RealMadrid-vs-ManchesterCity

SeputarEuro.Net – Liga Champions mulai memasuki minggu ke-2 di fase knockout. Laga kali ini akan mempertemukan duel Super Big Match antara Real Madrid vs Manchester City. Real Madrid selalu mempunyai kans baik jika bertemu tim dari liga inggris di fase knockout.

Laga leg pertama kali ini akan diselenggerakan di Stadion Santiago Bernabeu pada hari Kamis (27-02-2020) dinihari Waktu Indonesia Barat.

Saat ini Real Madrid sedang dalam kondisi yang kurang baik. Pasalnya mereka belum merasakan lagi kemenangan dalam dua laga terakhir. Dalam dua laga terakhir Real Madrid hanya bermain imbang dengan Celta Vigo dan berhasil ditumbangkan oleh Levante.

Ditengah kondisi Real Madrid yang sedang dalam kondisi kurang baik, Real Madrid masih mempunyai Rekor yang bagus ketika mereka bertemu dengan tim dari Liga Inggris di ajang Liga Champions.

Baca Juga : Jadwal 16 Besar Liga Champions Eropa 2020

Dalam 12 pertandingan yang dijalani Real Madrid, mereka berhasil memetik 8 kali kemenangan dan 4 kali hasil imbang tanpa sekalipun menuai kekalahan. Setidaknya rekor ini dapat dijadikan pegangan untuk Real Madrid agar mereka bisa sedikit semangat dalam menjalani laga Liga Champions nanti melawan Manchester City.

Real Madrid sendiri sudah 4 kali bertemu dengan Manchester City di ajang Liga Champion. Dari empat pertemuan tersebut El-Real berhasil memetik 2 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang. Hasil yang sangat menakjubkan tentunya.

Pertemuan pertama Real Madrid vs Manchester City terjadi pada tahun 2012/2013 di babak fasegrup Liga Champions. Kala itu Real Madrid berhasil meraih sekali kemenangan dan sisanya imbang.

Mereka kembali bertemu di tahun 2015/2016. Saat itu mereka bertemu di babak semifinal Liga Champions dan Real Madrid pun meraih satu kali menang dan satu kali imbang. Kemenangan Real Madrid ini terjadi kala mereka bermain dihadapan pendukung mereka di Stadion Santiago Bernabeu. Laga itu juga menjadi penentu kemenangan dan membawa Real Madrid melaju ke babak Final.

Apakah pertemuan kali ini akan memihak kepada Real Madrid dan memperpanjang rekor tidak terkalahkan atas Manchester City ?? Ataukah Manchester City yang akan berhasil membuat rekor baru dengan kemenangan perdananya ??

Saksikan berita selengkapnya hanya di SeputarEuro.Net

LEAVE A REPLY