SeputarEuro.Net – Kenny Dalglish, ia merupakan salah satu legenda tim Liverpool FC. Ia telah memberikan banyak gelar untuk Liverpool.

Kabar mengejutkan datang padanya, kali ini ia memberikan kabar bahwa dirinya telah terinfeksi Virus Corona. Ia sempat dirawat di Rumah Sakit pada hari Rabu, 8 April 2020 waktu setempat guna menjalani perawatan infeksi yang diketahui membutuhkan antibiotic intravena.

Namun tanpa disangka, setelah mendapatkan antibiotic Intravena ia kemudian diuji untuk menjalani tes Virus Corona meskipun sebelumnya ia mengatakan tidak mengalami gejala dari Virus Corona  dan hasil menunjukkan bahwa ia terinfeksi Virus ini.

“Sir Kenny telah memilih akan menjalani isolasi secara mandiri dengan batas waktu yang lebih lama dari yang disarankan oleh keluarganya sebelum menjalani perawatan dirumah sakit. Ia pun akan mendesak semua orang untuk tetap mengikuti anjuran dari pemerintah dan ahli Kesehatan lainnya yang relevan.” Ujar pernyataan dari situs resmi Liverpool.

“Dia pun ingin mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh staf NHS (Nasional Health Service) yang sangat cerdas, atas dedikasi dan keberanian serta pengorbanannya kini menjadi fokus perhatian nasional saat masa-masa yang luar biasa ini.”

Baca Juga : Keputusan Komite Eksekutif UEFA Terbaru

“Dia pun meminta agar mereka diberikan ruang untuk melakukan pekerjaan selama masa yang sulit ini dan juga meminta agar privasi keluarganya tetap terjaga dan dihormati.”

“Dia pun berharap untuk segera pulang dan kembali pulih seperti sedia kala. Kami pun akan memberikan kabar lebih lanjut tentang Sir Kenneth Mathieson ‘Kenny’ Dalglish.” Tutup pernyataan resmi dari tim Liverpool.

Keluarga Kenny Dalglish pun turut memberikan pernyataan ini sekaligus meyakinkan kepada para penggemarnya bahwa ia kini tidak dalam kondisi kritis. Kabar ini tentu membuat para penggemar sedikit tenang sekaligus cemas atas kondisi sang Legenda.

Kabar tentang kondisi terkini Kenny Dalglish tersebut juga sudah sampai ke rekannya dan beberapa mantan anak asuhnya. Mereka pun turut mendoakan agar Kenny Dalglish dapat melewati masa pemulihan dengan baik dan selamat.

Steven-Gerrard-dan-Kenny-Dalglish

Salah satunya ikon Liverpool yang juga sudah menjadi legenda tim Liverpool, Steven Gerrard. Gerrard diketahui memang pernah diasuh oleh Sir Kenny Dalglish.

Gerrard memberikan penghormatan dan dukungan kepada mantan manajernya melalui aplikasi social media Instagram dengan mengunggah foto putrinya Bersama sang legenda Sir Kenny Dalglish. Gerrard pun menambahkan caption “Get Well Soon King” guna menyemangati sang legenda Sir Kenny Dalglish.

LEAVE A REPLY