Seputareuro Demi mendapatkan penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, pada bursa transfer musim panas ini, AS Roma berniat menjadikan sang pemain sebagai kapten tim. Gonzalo Higuain sejatinya tidak memiliki banyak pilihan terkait masa depannya. Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, telah memberi tahu agen si pemain, Nicolas Higuain, agar mencari klub baru.

Higuain di Janjikan Captain Oleh AS Roma Bila Siap Tinggalkan Juve
Pemotongan gaji Higuain dari yang awalnya 7,5 juta euro (sekitar 134 miliar rupiah) menjadi prioritas bagi Juventus apabila dia tetap berada di Juventus. Melihat momentum seperti itu, muncullah tawaran dari AS Roma untuk meminang Gonzalo Higuain. I Giallorossi tidak merahasiakan keinginan mereka untuk mendatangkan Higuain.

Namun, penyerang asal Argentina tersebut bersikukuh menolak semua proposal tawaran dari klub Italia. Roma bahkan akan menjanjikan pemain beralias El Pipita sebagai kapten jika dia setuju untuk pindah. Fakta bahwa mereka menargetkan Higuain dari Juventus turut mengundang kontroversi di antara para pendukung Roma.

LIHAT JUGA : P.Coutinho di Rumorkan Siap Kembali Bersama Liverpool

Pemberian ban kapten kepada Higuain justru menambah keributan. Pasalnya, selama beberapa dekade terakhir ban kapten selalu berasal dari pemain asli Roma. Mulai dari Giuseppe Giannini hingga Francesco Totti, Daniele De Rossi, dan sekarang jatuh pada Alessandro Florenzi.

Terlepas dari isu tersebut, Roma membidik Higuain sebagai target transfer lantaran ujung tombak mereka, Edin Dzeko, menjadi buruan Inter Milan.


LEAVE A REPLY