SeputarEuro.Net –¬†Virus Corona kini kian mengancam dunia. Penyebarannya sangat cepat dan semakin susah untuk dihindari.

Di Eropa, sudah banyak negara yang mulai terjangkit Virus yang berasal dari China tersebut. Virus Corona kini menjadi pusat perhatian dunia. Ini karena virus Corona telah mengganggu aktifitas seluruh dunia.

Di dunia olahraga seperti Sepakbola, ada beberapa liga di Eropa yang terpaksa ditunda akibat Virus Corona tersebut sudah masuk ke beberapa negara di Eropa. Salah satunya Italia, italia termasuk negara paling parah diterpa Virus ini.

Selain Italia, Belanda pun kini sudah mulai terpapar Virus Corona yang mengerikan ini. Ada beberapa Staff sepakbola di belanda yang diduga terjangkit Virus Corona dan harus dikarantina.

Christian Poulsen Terjangkit Virus Corona

Christian Poulsen salah satu orang yang terjangkit Virus Corona COVID-19 ini. Poulsen merupakan pemain berkebangsaan Denmark. Ia pernah bermain di tim besar seperti Sevilla, Juventus, Liverpool dan mengakhiri karir sebagai pemain bersama Ajax Amsterdam.

Poulsen yang kini menjadi Asisten Pelatih dari Ajax Amsterdam ini harus menjalani karantina karena ia pernah melakukan kontak dengan seseorang yang sudah positif terjangkit Virus Corona ini.

Baca Juga : Virus Corona Sudah Masuk Ke Eropa, Piala Eropa 2020 Gagal ???

Poulsen terjangkit virus bersama dengan dua rekan tim kepelatihan dari Ajax Amsterdam. Mereka terjangkit ketika sedang menghadiri acara pesta ulang tahun pada jumat pekan lalu dan melakukan kontak fisik dengan seseorang yang sudah terjangkit Virus Corona tersebut.

De Telegraff yang merupakan salah satu media ternama di Belanda menyebutkan bahwa mereka harus menjalani karantina hingga tanggal 13 Maret mendatang guna meminimalisir penyebar virus mengerikan ini.

Karena kejadian ini, Pelatih Ajax Amsterdam Erik ten Haag kini tidak bisa didampingi oleh ketiga asistennya hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

LEAVE A REPLY