SeputarEuro.Net – Laga Super Big Match akan kembali hadir pada hari Rabu dinihari Waktu Indonesia Barat. Kali ini mempertemukan dua tim besar liga inggris yakni Chelsea vs Liverpool.

Mereka bertemu di ajang putaran kelima Piala FA. Laga ini akan digelar di Stadion Stamford Bridge yang merupakan markas dari tim Chelsea. Lalu bisakah Chelsea memenangkan pertandingan kali ini ?

Mungkin ini menjadi laga yang berat bagi Chelsea, pasalnya mereka tidak bisa diperkuat oleh beberapa pemain andalan nya. ada 4 pemain andalan Chelsea yang tidak bisa tampil pada pertandingan kali ini, yaitu Tammy Abraham, Hudson-Odoi, Kante, Pulisic dan Van Ginkel. Mereka mengalami cedera yang membuatnya harus absen.

Hampir mirip dengan tuan rumah Chelsea, Liverpool pun tidak bisa deperkuat dengan skuad terbaiknya. beberapa pemain inti Liverpool pun mengalami Cedera. Seperti Milner, Gomez, Keita, Henderson, Shaqiri dan Clyne.

Pertandingan kali ini akan menjadi Laga yang menarik. Pasalnya kedua tim tidak bisa bertanding dengan skuad terbaiknya. Banyak pemain dari Kedua tim yang mengalami cedera serius.

Chelsea kali ini dipastikan akan bermain ngotot pada laga kali ini. Chelsea tidak mau kalah lagi dihadapan pendukungnya sendiri. Chelsea mengalami kekalahan di Stamford Bridge kala menjamu Bayern Munchen di ajang Liga Champions. Mereka harus takluk dengan skor telak 3-0 oleh tim tamu Bayern Munchen.

Baca Juga : Begini Cara Ronaldo Membalas Kritik Dan Hinaan Di Lapangan

Sementara Liverpool, ingin melanjutkan tren positif kala bertemu chelsea. Total sudah 2 kali mereka bertemu dengan chelsea di musim ini. Dari semua laga yang dijalani, Liverpool berhasil memenangkan semua pertandingan ketika bertemu dengan Chelsea.

Pertemuan pertama terjadi di Piala Super Eropa. Kala itu chelsea kalah setelah bertanding di babak adu penalti. Pertemuan kedua terjadi di ajang Liga Premier Inggris yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Liverpool.

Lalu bisakah Chelsea menang di laga kali ini ? Atau bakal menjadi ampas di depan pendukungnya sendiri ?

Laga ini pasti akan menjadi sangat menarik, pasalnya Piala FA menggunakan sistem gugur yang membuat siapapun tidak akan bisa berlaga lagi di ajang ini jika mereka sudah kalah. Dan kedua tim dipastikan akan bermain ngotot untuk bisa mengambil satu tiket untuk berlaga di babak selanjutnya Piala FA.

Perkiraan Susunan Pemain : 

Pelatih : Frank Lampard

Chelsea : Caballero; Azpillicueta, Tomori, Christensen, Alonso; Jorginho, Kovacic, Mount; Willian, Giroud, Bathsuayi.

Pelatih : Jurgen Klopp

Liverpool : Adrian; Robertson, Van Dijk, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Curtis Jones; Chamberlain, Origi, M. Salah.

LEAVE A REPLY