Seputareuro – Kabar mengejutkan datang dari Mourinho, Bukan seperti yang ramai dibicarakan bahwa akan merapat ke Inter Milan, Mourinho justru melirik Liga Prancis.

Mourinho hingga kini belum kembali melatih usai dipecat Manchester United pada Desember lalu. Pria asal Portugal ini sejatinya sempat diisukan bakal kembali melatih diantara 2 tim yakni Real Madrid atau Inter Milan.

Namun Madrid kemudian memutuskan untuk menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih menggantikan Santiago Solari. Hal ini membuat tim tujuan The Special One semakin santer diisukan akan berlabuh ke Inter Milan

Dilansir dari L’Equipe, kini muncul kabar bahwa Mourinho tertarik untuk berkarier di Ligue 1, tapi bukan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Ia disebut ingin melatih Lyon atau Monaco.

BACA JUGA : Sedang Diburu PSG, Pemain MU Ini Akan Dapatkan Gaji Fantastis

” Saya sudah bekerja dan berpengalaman di empat negara yang berbeda. Saya suka mempelajari budaya-budaya dari negara-negara lain. Sungguh menjadi pengalaman yang fantastis bila saya mampu membawa klub baru menjadi juara.

Saya ingin memenangkan gelar liga kelima saya di negara yang berbeda dan gelar Liga Champions di klub ketiga saya,” tutur Mourinho dilansir dari Canal Plus.

Lyon yang saat ini dilatih oleh Bruno Genesio menempati peringkat ketiga di Ligue 1 di bawah PSG dan Lille. Mereka juga baru saja tersingkir dari 16 besar Liga Champions usai kalah agregat 1-5 dari Barcelona.

Sementara, Monaco tengah mengalami periode buruk musum ini dengan terpuruk di peringkat ke-16. Tim yang bermarkas di Stade Louis II ini juga baru saja memecat Thierry Henry dan menunjuk kembali Leonardo Jardim sebagai pelatih.

Rumor  Mourinho untuk melatih di Prancis semakin menguat ketika ia datang ke markas Lille, Stade Pierre Mauroy pada Februari lalu. Tujuan kehadiran pria yang akrab disebut The Special One tersebut untuk menyaksikan laga Lille melawan Montpellier.


LEAVE A REPLY