Lyon-vs-Juventus

SeputarEuro.Net – Liga Champions akan kembali digelar. kali ini hadir pertandingan antara Olympico Lyon yang akan berhadapan dengan Juventus.

Lyon akan berhadapan dengan Juventus di ajang Liga Champion 2019-2020 babak 16 besar. Laga tersebut akan berlangsung di Stade de Gerland yang merupakan markas dari Olympico Lyon.

Pada laga ini, tim tamu Juventus sedikit diuntungkan oleh tuan rumah. Itu karena tim tuan rumah Olympico Lyon tidak bisa menurunkan skuad terbaik mereka. Ini bisa menjadi celah yang bagus untuk Juventus agar mereka dapat meraih kemenangan di kandang lawan.

Setidaknya ada 5 pemain Lyon yang dibekap cedera serius. Termasuk sang kapten yang juga merupakan Top Skore mereka di babak Fase Group, Memphis Depay.

Rudi Garcia yang merupakan pelatih dari Lyon pun harus meracik ulang skuad terbaiknya jika timnya tidak ingin meraih kekalahan di kandang sendiri. Pasalnya, akan sulit bagi mereka untuk memenangi laga di kandang juventus pada laga leg 2 nantinya.

Baca Juga : 12 Kota Tuan Rumah Piala Euro 2020

Jika dilihat dari sisi Juventus, pertahanan mereka nampaknya akan sulit ditembus oleh Lyon. Ini terjadi karena Juventus kembali diperkuat oleh sang kapten Giorgio Chiellini.

Coach Juventus Maurizio Sarri pun lebih memfokuskan strategi menyerang mereka. Sang mega bintang mereka Cristiano Ronaldo bakal menjadi tumpuan mereka di lini serang. Ronaldo kemungkinan akan didampingi oleh Paulo Dybala dan Juan Cuadrado.

Juventus sangat mengincar kemenangan di laga kali ini. Hal ini untuk dapat memudahkan mereka ketika nanti bermain di leg 2.

Pertahanan Olypico Lyon harus mewaspadai pergerakkan Cristiano Ronaldo. Ronaldo saat ini sedang dalam performa terbaiknya. Ronaldo berhasil mencetak 13 gol dalam 9 laga yang dijalaninya beruntun.

Akankah Ronaldo kembali meneruskan rekornya tersebut ??

LEAVE A REPLY