SeputarEuro.Net – Ajang gelaran Piala Euro 2020 kian dekat. beberapa negara pun sudah mempersiapkan pasukannya untuk bertanding di Piala Euro 2020 nanti.

Tidak hanya pemain bola saja yang harus bersiap-siap untuk ajang Piala Euro 2020 ini, Supporter pun punya andil yang besar dalam setiap pertandingan.

Selain supporter, pengaruh Wags juga berpengaruh untuk performa setiap pemain di ajang ini. Wags dapat membuat pemain menjadi lebih semangat dalam bermain.

Nah kali ini kita akan sedikit membahas tentang Wags para pemain yang bermain di Piala Euro 2020 ini. Kami sudah merangkum nya untuk anda semua. Siapa saja mereka ???

  1. Alice CampelloAlice CampelloAlice Campello merupakan istri dari pesepakbola Alvaro Morata. Morata merupakan pemain berkebangsaan Spanyol. Morata kini membela tim Atletico Madrid. Selain Atletico Marid, ia pernah membela Tim Raksasa dunia, Seperti Chelsea, Juventus dan Real Madrid.Cukup sudah kita membahas Alvaro Morata, kali ini kita bakal bahas tentang Istrinya yaitu Alice Campello. Campello berasal dari Italia. Keluarga Campello termasuk kedalam keluarga kaya. Ayahnya memiliki dealer mobil yaitu Campello Motors.

    Meskipun berasal dari keluarga yang kaya, Alice Campello tidak ingin ketergantungan kepada ayahnya. Ia memiliki bisnis Tas dengan brand AVRIL By Alice Campello. Ia memasarkan bisnisnya secara online.

    Selain usaha di bisnis Tasnya, ia juga aktif sebagai seorang Influencer. Parasnya yang cantik dan seksi membuatnya sukses di bidang ini.

    Dibalik kemesraannya saat ini dengan Alvaro Morata, ia ternyata pernah ditentang oleh ayahnya. Ayahnya berpendapat bahwa pesepakbola tidak bisa dipercaya dan juga tidak memiliki masa depan yang cerah.

    Ayahnya pernah menyuruh Campello untuk mengabaikan ajakan kencan Morata. Namun perintah ayahnya dilawan oleh Campello hingga akhirnya Campello pun memilih untuk bertemu dengan Morata di Venice.

    Kini Alice Campello sudah resmi bersuamikan seorang pesepakbola Alvaro Morata. Mereka menikah di tahun 2017 dan hingga kini sudah mempunyai 2 orang anak.

  2. Anna LewandowskaAnna LewandowskaAnna Lewandowska merupakan istri dari Striker utama tim Bayern Munich, Robert Lewandowski. Anna berasal dari daerah yang sama dari sang suami, yakni Warsawa Polandia. Ia adalah seorang Atlit bidang Karate di negara asalnya Polandia. Ia pernah meraih beberapa medali di berbagai kejuaraan Eropa maupun Dunia.

    Anna Lewandowska merupakan Lulusan dari Akademi Pendidikan Jasmani di Warsawa Polandia. Dia berhasil mempertahankan tesisnya pada tahun 2012.

    Anna menikah dengan Robert Lewandoski pada tahun 2013. Hubungan mereka sangat harmonis dan hingga kini sudah dikaruniai 2 orang anak.

  3. Caterina CiabattaCaterina CiabattaCaterina Ciabatta berasal dari Italia. Ia merupakan tunangan dari pemain sayap Fiorentina, Federico Chiesa.

    Ciabatta tidak hanya memiliki wajah Cantik, ia juga merupakan orang yang berpendidikan. Ia pernah sekolah dan berhasil menyelesaikan sekolahnya dijurusan Teknik Sipil.

     

    Tidak heran jikalau Federico Chiesa tertarik dengan orang yang satu ini. Karena selain memiliki paras yang cantik, Caterina Ciabatta juga merupakan orang yang pintar.

    Baca Juga : Diduga Terjangkit Virus Corona, Eks Pemain Juventus Dan Liverpool Ini Dikarantina

  4. Edurne Garciaedurne garciaEdurne lahir di kota Madrid, Spanyol. Wanita cantik ini memiliki nama lengkap Edurne Garcia Almagro. Dia adalah istri dari Goalkeeper Manchester United, David De Gea.Edurne Garcia merupakan seorang Penyanyi, Aktris sekaligus presenter di negara asalnya Spanyol. Meskipun Edurne Garcia jarang pamer kemesraan berdua dengan sang suami David De Gea, Ia termasuk orang yang setia dan penyayang.
  5. Georgina Rodriguezgeorgina rodriguezGeorgina Rodriguez merupakan kekasih dari sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Ia berasal dari Argentina. Gina awalnya hanya seorang asisten pelayan di salah satu toko fashion terkemuka dunia, Gucci.Ditempat ini juga lah Gina bertemu dengan Cristiano Ronaldo. Mereka bertemu pada tahun 2016. Saat itu Cristiano masih berseragam Real Madrid. Keseksian tubuh Gina berhasil menaklukan hati Cristiano Ronaldo.

    Semenjak menjadi kekasih dari sang mega bintang Cristiano Ronaldo, karir Georgina Rodriguez atau yang kerap disapa Gina kian menanjak. Dari yang awalnya hanya sebagai asisten pelayan toko, kini ia menjelme menjadi model yang sangat terkenal.

    Ia bisa menghasilkan jutaan dollar dari hasil kerjanya sebagai model. Hal ini juga yang nampaknya membuat Cristiano sangat mencintai kekasihnya itu.

    Baca Juga : “BALASAN BERKELAS” Ala CR7 Untuk Para Pengejek Dan Pengkritik Dirinya

  6. Maria Salauesmaria salauesPerempuan cantik yang satu ini merupakan istri dari pemain sepakbola asal pranis, Paul Pogba. Maria Salaues berasal dari Bolivia. Maria pernah bekerja sebagai Agen Real Estate namun kemudian beralih profesi sebagai Model.Maria Salaues bertemu dengan Paul Pogba pada tahun 2017. Saat itu Pogba sedang menjalani tour Bersama Manchester United ke Amerika Serikat.

    Sejak saat itu, Pogba kerap terlihat liburan bareng Bersama Maria Salaues di Amerika Serikat. Hubungan mereka terlihat sangat mesra meskipun mereka harus menjalani hubungan LDR.

  7. Mikky Kiemeneymikky kiemeneyMikky Kiemeney merupakan kekasih dari pemain muda belanda, Frankie De Jong. Mereka sama-sama dari Belanda. Kiemeny merupakan atlit Hoki di negara asalnya Belanda.Kiemeney menjalin hubungan dengan Frankie De Jong sejak keduanya masih berseragam SMA hingga kini masih sangat mesra.

    Mikky Kiemeney pernah terpilih sebagai WaGs terseksi di Belanda versi majalah FHM Belanda. Tentunya hal ini membuatnya senang karena ia masih muda.

  8. Perrie Edwardspierre edwardPerrie Edwards merupakan salah satu personel Grup Vokal asal inggris, Little Mix. Ia juga merupakan kekasih dari pesepakbola Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain.Wanita cantik nan bertalenta ini mempunyai nama lengkap Perrie Louise Edwards. Ia lahir pada 10 juli 1993 di Inggris.

    Selain dengan Chamberlain, Perrie Edwards juga pernah menjalin hubungan dengan penyenyi terkenal Zayn Malik. Namun hubungan mereka kandas pada tahun 2015.

    Satu tahun kemudian, Perrie Edwards bertemu dengan Alex Oxlade-Chamberlain dan kemudian menjalin hubungan di tahun 2017.

    Baca Juga : Mengintip Kemegahan Stadion Wembley, Venue Pertandingan Euro 2020

  9. Sophie Christinsophie christinSophie Christin memilikii paras yang cantik dan seksi. Inilah yang membuat Bernd Leno tertarik untuk mendekati Christin. Sophie Christin sempat menjadi perbincangan fans Arsenal setelah Arsenal berhasil mendapatkan Bernd Leo.Sophie Christin lahir pada tahun 1992  di College Jerman. Christin juga mempunyai darah Ceko, inilah yang membuatnya sangat Cantik dan seksi.
  10. ShakiraShakiraSiapa sih yang tidak tau artis cantik yang satu ini ? Shakira adalah penyanyi yang berasal dari Kolombia. Selain menjadi Penyanyi, ia juga seorang penulis lagu, musisi, produser rekaman penari.Nama Shakira kian terkenal ketika lagunya yang berjudull “Waka-Waka” sukses dan menjadi Official Soundtrack dari Piala Dunia tahun 2010 yang digelar di Afrika Selatan. Saat itu pulalah ia bertemu dengan Gerard Pique yang hingga kini resmi menjadi kekasihnya.

    Gerard Pique merupakan pemain inti dari klub Barcelona. Ia juga menjadi bek andalan Tim Barcelona dan timnas Spanyol. Karir nya termasuk sukses di Barcelona dan berhasil meraih banyak gelar Bersama tim yang berasal dari Catalunya, Spanyol.

    Shakira memiliki paras yang cantik dan seksi. Inilah yang membuat Gerard Pique ‘kesemsem’. Mereka resmi mengumumkan ke publik bahwa mereka sudah resmi berpacaran pada tahun 2011. Hubungan mereka semakin langgeng setelah dikaruniai 2 orang anak.

Nah itu dia Wags dari para pemain yang besok bermain di ajang Piala Euro 2020. Mau tau videonya ?? Kunjungi dan Support kami di YouTube.

LEAVE A REPLY