SeputarEuro – Bila kamu benar – benar menyimak dan selalu update tentang Euro 2020, tentunya tahu tentang kasus distribusi tiket.

Sebagai supporter sejati, tentunya ingin datang dan menontonnya secara langsung.

Akan tetapi, terdapat suatu sistem distribusi tiket yang ternyata terdapat kesalahan teknis berujung akibatkan supporter yang mencoba beli, malah kehilangan duitnya.

Oleh sebab itulah, secara cepat dan sigap langsung saja pihak UEFA meminta maaf atas kerugian yang dialami oleh Supporters calon penonton langsung Piala Eropa 2020.

Untuk kamu yang belum mengetahui tentang kasus tersebut, maka kejadian tersebut awalnya saat hari Rabu kemarin.

Jadi, pihak UEFA saat hari Rabu kemarin telah mengawali penjualan tiket Euro 2020.

Berhubung antusiasme yang cukup tinggi diseluruh dunia, maka para supporter dan penggila sepakbola langsung pada order secara online untuk dapat nonton langsung.

Tentunya secara sistematis bahwa setelah membeli tiket kursi stadion, maka harus pesan tiket pesawat dan hotel dari jauh hari supaya dapat murah pula.

Sangat disayangkan justru terdapat masalah ketika para penggemar telah selesaikan transaksi tiket pertandingan yang dipesan sebelumnya.

Email pemberitahuan pun masuk ke pada email para pemesan tiket pertandingan yang berisi bahwa transaksi telah dibatalkan.

Email tersebut masuk beberapa jam setelah transaksi berhasil dilakukan.

Insiden tersebut jelaslah sangat merugikan para supporter yang telah beli tiket pesawat dan hotel, berarti harus dibatalkan juga.

Bukanlah duit sedikit bila kita ingin menonton pertandingan sepakbola International, jelas rugi besar bagi teman – teman supporters.

“Tiket pertandingan berstatus tersedia lagi diakibatkan suporter gagal saat lakukan pembayaran atau pemesanannya tidak tepat waktu. Tiket-tiket tersebut kemudian terjual kembali,” bunyi pernyataan resmi dari UEFA seperti dilansir dari BBC.

“Walaupun begitu, adanya kesalahan teknis yang berlangsung dalam hitungan detik, membuat sejumlah kecil tiket yang tidak untuk dijual malah diperdagangkan kembali. Para Supporter yang telah membayar tiket, menerima email untuk pembatalan dan tidak dikenai pengambilan dana terhadap kartu kredit mereka,” ujar UEFA menambahkan.

LEAVE A REPLY