SeputarEuro – Meraih satu hal memang mudah bila ada usaha keras dan ketekunan, nah paling sulit mempertahankannya. Bagaimana dengan Portugal ?

Meskipun Portugal sang Juara bertahan menerima hasil undian masuk grup neraka yaitu Group F, tak sesuai harapan kita semua.

Luis Figo Saat Di Jakarta

Gimana tidak, coba bayangkanlah nanti Portugal harus siap menghadapi Jerman dan Prancis termasuk dua tim besar, ada pula satu tim pemenang Play Off.

Baca Juga: Fakta Tentang Euro 2020.

Tak gentar ! Begitulah dirasakan oleh Luis Figo, bahwa dirinya tetap optimis bahwa dapat melaju dan lolos dari penyisihan group.

“Kami juara bertahan. Kami akan berupaya mengulanginya. Apalagi ini Euro 2020 yang spesial. Sangat sulit untuk menang lagi tapi Portugal punya kualitas dan kemampuan untuk mengulanginya (jadi juara), ” Luis Figo menyampaikannya saat di Jakarta, Minggu (26/1/2020).

“Saya rasa Portugal memang lagi ada dimasa tak mudah di Euro kali ini. Kami harus satu grup dengan juara dunia Prancis dan Jerman. Sungguh bukanlah suatu perkara siapa yang akan mendampingi Portugal. Keutamaan bagi kami yaitu dapat lolos dari fase grup. Lebih baik harus hadapi lawan berat di awal, sehingga kami kompetitif sedini mungkin,” lanjut Figo.

Bravo, begitulah seharusnya mental juara, hilangkan pikiran negatif dan semangat membara yakin bisa raih Trofi Euro 2020.

LEAVE A REPLY