SeputarEuro – Sebagai pecinta dan penggemar sejati Liga Inggris tentunya sudah dapat pula memprediksi akan absennya Harry Kane dalam laga Euro 2020.

Sedih, galau, ataupun gelisah sudah pasti dirasakan oleh pendukung Timnas Inggris diseluruh dunia akibat cederanya sang pemain lini penyerang, Harry Kane.

Kepastian akan absen panjang, beredar luas kabarnya pasca Jose Mourinho sang pelatih Tottenham Hotspur menyampaikan Kabar Buruk Tentang Cedera Harry Kane.

Baca Juga: Malangnya Nasib Spur, Harry Kane Pulang Lebih Awal.

Jose Mourinho menyatakan bahwa Penyerang andalan timnya tersebut hampir pasti meleset dari perkiraan semula, sehingga harus terima pulihnya akan lebih lama.

Seperti yang telah kita bersama telah ketahui bahwa Harry Kane mengalami cedera hamstring ketika tahun baru kemarin melawan Southampton.

Proses rehabilitasi pasca operasi baru saja dijalani oleh Harry Kane, doa kami menyertaimu.

Sebelumnya memang sempat beredar kabar bahwa penyerang berusia 26 tahun tersebut diharapkan bisa tampil lagi saat April 2020.

Mourinho nampaknya malah ragu dengan prognosis tersebut, sehingga menurutnya bahwa kapten Timnas Inggris tersebut bisa tampil lagi di lapangan hijau nanti 9 – 10 Mei 2020.

Yang berarti nih ya, Harry Kane cuma tampil 2 laga terakhir Spurs di Liga Inggris musim ini, yaitu disaat lawan Leicester City dan Crystal Palace.

“Pertandingan Leicester,” Jose Mourinho menyampaikannya ketika ditanyakan tentang waktu akan tampil lagi Kane di lapangan hijau.

Mourinho menambahkan, “Mungkin kami membutuhkan pertandingan itu untuk sesuatu. Menjadi yang keempat, yang kelima, yang keenam. Mungkin dia bisa membantu kami dalam pertandingan ini. Saya harap begitu. Apakah itu skenario kasus terbaik saat ini? Ya, saya kira begitu.”

Andaikan saja memang benar prediksi Mourinho terwujudkan, berarti Kane cuma akan bertanding dalam dua liga sebelum bergabung bersama skuad Timnas Inggris Gareth Southgate untuk Euro 2020.

Dua pertandingan pemanasan pada awal Juni 2020, Timnas Inggris akan ada 2 jadwal tanding yaitu menghadapi Austria dan Rumania.

Begitu pula saat laga pembuka Euro 2020 nanti pada 14 Juni 2020, Timnas Inggris harus siap menghadapi Kroasia.

Akankah ada keajaiban bagi Harry Kane dapat pulih sepenuhnya untuk dapat tampil memimpin Timnas Inggris saat Euro 2020 ?

Bagaimana menurutmu ?

LEAVE A REPLY