SeputarEuro.Net –¬†Kabar buruk kembali datang ke tim sepakbola asal italia, Juventus. Mereka telah mengkonfirmasi kabar tentang bertambahnya korban yang terjangkit Virus Corona atau COVID-19.

Setelah sebelumnya mereka mengumumkan pemainnya Danielle Rugani terjangkit Virus ini pada pekan lalu, kali ini mereka harus menerima nasib bahwa ada Dua pemain lainnya yang juga terjangkit virus yang berasal dari China tersebut.

Pemain yang juga terjangkit COVID-19 ini adalah Blaise Matuidi dan juga Paulo Dybala. Mereka dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan hasil tes swab yang dilakukan oleh Tim Juventus.

Keduanya pun kini tengah mengisolasi diri mereka di rumah masing-masing seperti yang juga dilakukan sebelumnya oleh Daniele Rugani.

Baca Juga : Bek Tengah Juventus, Daniele Rugani Positif Corona

Seperti dilansir dari laman resmi Juventus, Blaise Matuidi dan Paulo Dybala kini akan terus dimonitor secara regular oleh Juventus. Mereka dalam kondisi yang stabil dan tidak menunjukkan gejala-gejala buruk.

Hasil tes yang dilakukan oleh Juventus terkait virus Corona ini keluar pada Minggu (22 Maret 2020). Tidak ada pemain dan staff Juventus lainnya yang terjangkit virus Corona ini. Tetapi, masa karantina untuk pemain Juventus lainnya tetap dilaksanakan hingga tanggal 25 Maret mendatang.

Daniele Rugani, Blaise Matuidi dan Paulo Dybala akan kembali melakukan tes swab setelah tanggal 25 Maret. Jika hasil tes yang keluar masih positif, mereka harus melanjutkan masa karantina.

Begitupun sebaliknya, jika hasilnya negative, mereka boleh mengakhiri masa karantina dan bergabung dengan skuad Juventus yang lain.

LEAVE A REPLY