SeputarEuro.Net – Virus Corona atau COVID-19 telah sukses menghambat aktivitas semua orang di belahan dunia. Tak terkecuali para pemain sepakbola.

Beberapa liga top di Eropa terpaksa dihentikan akibat datangnya Virus Corona yang semakin meluas ini. Bahkan, Piala Eropa yang harusnya digelar di pertengahan tahun 2020 ini dengan berat hati harus ditunda.

Dengan dihentikannya beberapa liga di eropa ini membuat para pemain top sepakbola eropa juga kehilangan aktivitas utamanya. Sebagian besar para pemain top sepakbola di Eropa terpaksa harus mengisolasi diri mereka untuk alasan kesehatan.

Mengisolasi diri bukan berarti mereka tidak melakukan aktvitas olahraga. Mereka tetap melakukan aktivitas tetapi dengan cara yang berbeda.

Paul Pogba misalnya, ia terlihat balap dorong kereta bayi dengan istrinya. Mungkin ini memang cara Paul Pogba untuk menjaga badan agar tetap bugar kali ya. Heuheuhue

Baca Juga : Pemain Termuda Yang Disponsori Oleh NIKE

Lain halnya dengan Paul Pogba, Striker Manchester United yang berasal dari perancis yakni Anthony Martial terlihat melakukan cara yang berbeda untuk menjaga kebugaran. Ia terlihat melakukan #StayAtHomeChalenge. Challenge apaan ya emangnya ???

Challenge ini sebenarnya untuk mendukung masyarakat dunia agar tidak terlalu sering beraktivitas di luar ruangan. Lebih baik mengisolasi diri untuk menjaga kesehatan dan menyelamatkan diri dari ancaman Virus Corona yang semakin menakutkan.

Banyak pemain sepakbola yang mengikuti challenge ini. Mulai dari Sergio Ramos, Marcelo, Lionel Messi, Joao Felix dan masih banyak lagi pemain yang mengikuti challenge ini. Bahkan Roberto Carlos pun mengikuti challenge ini lohh.

Jadi bagaimana sih Challenge #StayAtHomeChallenge ini ??? Kita sudah rangkum semua khusus untuk kalian semua.

Jangan lupa subscribe channel Youtube Official kami disini !!!

LEAVE A REPLY