SeputarEuro.Net – UEFA telah resmi menunda kompetisi Piala Eropa 2020. Keputusan ini diambil karena kian merebaknya Virus Corona.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Virus Corona sangat cepat penyebarannya. Itulah yang membuat UEFA selaku Badan Sepakbola Tertinggi Di Eropa tidak ingin mengambil resiko lebih dengan melanjutkan Piala Eropa. UEFA beranggapan suasana keramaian dapat mempercepat penyebaran Virus ini.

Kompetisi sepakbola dari berbagai penjuru dunia banyak yang sudah dihentikan. COVID-19 telah benar-benar mengganggu seluruh aktivitas olahraga di dunia ini. Dengan dihentikannya kompetisi sepakbola membuat banyak orang kehilangan hiburannya.

Tapi tenang dulu, ada sebuah akun official yang telah berinisiatif menghadirkan hiburan tentang sepakbola untuk kalian. hiburan tersebut dinamai dengan Plan B. 

Baca Juga : #StayAtHomeChallenge Ala Pesepakbola.

Plan B merupakan kompetisi sepakbola FIFA dalam bentuk Game Playstation. Plan B dihadirkan untuk mengisi waktu luang para pemain yang akan berlaga di Piala Euro 2020.

Kompetisi ini benar-benar hanya untuk menghilangkan rasa jenuh para pemain ketika mereka sedang diisolasi di rumah mereka sendiri.

Tapi cukup menarik karena banyak pemain sepakbola profesional yang bersedia bergabung untuk mengisi kompetisi ini. Mereka berlomba untuk menjadi yang terbaik di Eropa dan memenangkan kompetisi ini.

 

LEAVE A REPLY