SeputarEuro.Net – Virus Corona semakin menggila di Italia. Aktivitas masyarakat Italia mulai terganggu karena Virus ini. Beberapa pemain sepakbola di Italia terjangkit Virus Corona ini.

Salah satunya bek tengah yang musim ini bermain untuk Juventus, Daniele Rugani. Rugani merupakan pemain berposisi bek tengah berkebangsaan Italia yang hingga aktif bermain untuk Juventus. Rugani sudah didiagnosis positif terserang Virus COVID-19.

Dalam pernyataan resmi klub yang dirilis hari Rabu waktu setempat, Juventus mengumumkan bahwa kabar tentang pemainnya yang terjangkit virus Corona benar adanya.

daniele-rugani

“Daniele Rugani sudah dinyatakan terjangkit Virus Corona. Kami (Juventus) telah memulai seluruh langkah-langkah untuk melakukan isolasi sesuai dengan peraturan yang berlaku. Kami juga sudah melakukan pemeriksaan kepada seluruh pemain yang sudah melakukan kontak fisik dengan Rugani.” Ujar perwakilan klub seperti dilansir oleh Football-Italia.

Baca Juga : Italia Lockdown Terancam Tak Ikut Euro 2020 Akibat Virus Corona

Si Nyonya Tua sendiri seharusnya menjalani sesi latihan pada hari ini. Tapi dengan adanya kabar bahwa pemainnya positif Virus Corona, maka seluruh staff dan pemain Juventus diharuskan menjalani karantina.

Federasi Sepakbola Italia sudah mengumumkan akan menghentikan aktivitas sepakbolanya hingga tanggal 3 April 2020. Namun Juventus dijadwalkan akan bermain di Liga Champion menghadapi Olympiaque Lyon pada babak 16 besar liga Champion.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Italia merupakan negara terdampak paling parah di Eropa. Pemerintah Italia secara resmi sudah mengumumkan status darurat terhadap Virus yang sudah mengganggu aktivitas setempat.

LEAVE A REPLY