SEPUTAREURO – Lionel Messi berharap semua kerja kerasnya selama ini bakal terbayar lunas ketika ia membela Argentina di Piala Dunia tahun depan.

Dalam sebuah wawancara dengan FIFA belum lama ini, bintang Barcelona merenungkan kembali semua yang sudah ia alami di sepanjang 2017 dan amat menantikan 2018, di mana ia berharap bisa membawa Argentina menjadi juara dunia.

BACA JUGA : Chelsea Adalah Mimpi Buruk Messi, Inilah Buktinya

Messi amat yakin Argentina bisa bermain bagus di Rusia, meski mereka sebelumnya kesulitan di babak kualifikasi.

“Kami akan ada dalam bentuk terbaik ketika berada di sana nanti, karena kami masih terus berkembang. Kami harus melalui sesuatu yang sama sekali tidak kami duga atau layak kami dapatkan,” tutur Messi.

Messi: Semoga Sepakbola Lunasi Utangnya ke Saya“Tim nasional akan terus berkembang dan kami akan coba menghilangkan semua rasa kekhawatiran terkait kegagalan mencapai target. Argentina akan banyak mengalami perubahan di masa

Messi mencetak hat-trick kala Argentina menang atas Ekuador di laga pamungkas Kualifikasi Piala Dunia dan hal tersebut memastikan Albiceleste maju ke Rusia 2018.

BACA JUGA : Ronaldo: Aku adalah Pemain Terbaik dalam Sejarah

Usai laga berakhir, pelatih Jorge Sampaoli mengatakan sepakbola berutang trofi Piala Dunia pada Messi.

Ketika ditanya soal itu, sang pemain mengatakan: “Ya, saya mendengarnya. Dia juga mengatakannya langsung ke saya. Saya juga berharap sepakbola akhirnya melunasi utangnya pada saya! (tertawa)”


LEAVE A REPLY