Seputareuro – PSG pada akhir-akhir ini sepertinya sedang serius mengincar seorang gelandang yang saat ini berasal dari MU.

Baru saja dikalahkan oleh MU di sebuah laga champion paling bergengsi tampaknya membuat klub ini mulai berbenah diri. PSG sedang mengincar pemain-pemain bintang untuk menutupi kelemahan di formasi depannya. Salah satu pemain yang menurut rumor sedang gencar dilirik oleh PSG adalah gelandang MU Ander Herrera.

Ander Herrera akan menerima gaji menggiurkan jika ia bersedia hengkang dari Manchester United dan menerima tawaran Paris Saint-Germain pada musim panas 2019 mendatang. Kebetulan pemain berkebangsaan Spanyol itu hanya memiliki waktu selama tiga bulan di Manchester United. Kontrak Herrera saat ini akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Dengan tidak ada pembaruan kontrak, Herrera pun dibebaskan memilih klub di Eropa yang akan menjadi tujuan selanjutnya. Laporan Sport Mirror mengklaim bahwa saat ini PSG menaruh minat tinggi pada Herrera.

Di dalam berita tersebut dikatakan bahwa PSG bersedia menaikkan gaji Herrera yang semula 100 ribu pound (Rp1,8 miliar) per pekan menjadi 150 ribu pound (Rp2,7 miliar) per pekan selama tiga tahun kontrak kerja. Penawaran raksasa Ligue 1 Prancis itu jelas sangat menguntungkan bagi pemain berusia 29 tahun itu. Herrera bisa langsung berlabuh ke Parc des Princes apabila tak ada klub lain yang menginginkan jasanya.

BACA JUGA : Prediksi Kualifikasi EURO 2020 Irlandia vs Georgia 27 Maret 2019

Namun setelah dikonfirmasi langsung kepada pemainnya. Ander Herrera tampak cuek dengan rumor tersebut.  “Adalah logis ketika Anda memiliki kontrak tiga bulan sisa kontrak, rumor akan keluar. Aku menganggapnya sebagai normal, aku fokus bermain sepak bola di sisa musim ini,” kata Herrera di Soccerway.

“Sisanya diserahkan kepada agenku, baik kemungkinan perpanjangan dengan United atau berbicara dengan klub lain untuk kepergianku. Aku tidak menjadi gila dengan apa yang akan terjadi dalam empat bulan ke depan, tapi aku tidak tahu apakah eraku sudah berakhir di United.”

Selain memberikan pernyataan yang ambigu. Herrera tampak memuji pelatih baru MU Solskjaer.

Ander Herrera
Ander Herrera

“Apa yang telah dilakukan Solskjaer pun luar biasa. Karena kami mampu meraih 14 kemenangan dalam 19 pertandingan dan terutama tentang hubungan yang telah ia bangun dengan para pemain,” tambahnya.

“Seringkali kami menjadi gila dengan taktik atau cara untuk menangkal lawan. Hal yang paling sulit adalah mencocokkan dengan para pemain. Kami percaya padanya (Solskjaer), kami percaya padanya dan kami bersama di sampai mati,” pungkasnya.

Apakah nantinya Herrera akan betul-betul pindah ke PSG demi waktu bermain beserta gaji yang fantastis? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.


LEAVE A REPLY