BERITA BOLA Manajer Madrid, Zinedine Zidane, memberikan acungan jempol kepada anak-anak asuhnya, mereka memang pantas untuk medapatkan pujian, Real Madrid memang baru saja meraih kemenangan penting saat bertandang ke Allianz Arena.

Madrid menantang Bayern Munchen dalam leg pertama semifinal Liga Champions. Sempat tertinggal oleh gol Joshua Kimmich, Madrid mampu membalik kedudukan melalui gol-gol Marcelo dan Marco Asensio.

BACA JUGA : Del Piero, Buffon Mampu Bawa Italia Bangkit Kembali

Sang pelatih mengetahui dalam pertandingan ini mereka sangat menderita, namun kami sangat senang karena, bisa meraih kemenangan penting. Ia pun tak segan memberikan pujian kepada Asensio yang membuat perbedaan.

BACA JUGA : Brasil 2018 Bukanlah Brasil 2014

“Kami harus menderita dalam pertandingan tadi, mulai awal sampai akhir. Tapi pada akhirnya kami berhasil mendapatkan hasil penting yang sangat bagus. Anda memang tidak bisa bermain di Liga Champions tanpa menderita. Sangat disayangkan kami harus kehilangan Isco dan Dani carvajal (karena cedera), tapi Marco Asensio masuk dan membuat perbedaan,” terang Zidane kepada AS.
Zidane: Asensio Pembeda Lapangan

Real Madrid dan Bayern Munchen masih akan bertemu lagi dalam leg kedua yang akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu pekan depan.


LEAVE A REPLY