BERITA BOLA Super star MU,Alexis Sanchez menegaskan dan mengatakan jika Manchester United akan meraih semua gelar di musim depan nanti.

Pada saat pertandingan dalam lanjutan FA Cup melawan Tottenham Hotspur, dia berhasil mengantar Setan Merah meraih kemenangan dan melaju ke partai Final dengan skor tipis 2-1 di Stadiont Wembley.

BACA JUGA : Timnas Spanyol Dipenuhi Pemain Madrid, Ramos Merendah

Sanchez yang bergabung dengan United sejak Januari lalu mengaku musim ini cukup sulit baginya. Pemain 29 tahun itu pun ingin membayarnya pada musim depan dengan menyapu bersih gelar juara”,ujar Sanchez.

” Musim ini masih sulit karena saya harus beradaptasi dengan gaya permainan MU, namun saya yakin musim depan, kami akan menyapu semua gelar”.

BACA JUGA : Ini Nama-nama Pemain Timnas Inggris yang Paling Penting

“Saya merasakan peruba han yang berat, pelatih (Jose Mourinho) mengatakan pada saya untuk berbicara dengannya, ia tak pernah mendatangkan pemain pada Januari,” sambung Sanchez.

“Itu adalah sebuah tuntutan tapi kami berharap bisa menang di final. Saya datang ke sini dan saya ingin memenangi segalanya musim depan bersama tim ini dan bersama pelatih,” tegas Sanchez.
Sanchez Yakin MU Sapu Semua Gelar Musim Depan

Di partai final yang bakal digelar 19 Mei mendatang, United bakal menantang pemenang laga semifinal lainnya antara Chelsea melawan Southampton yang dipentaskan malam nanti.


LEAVE A REPLY