SEPUTAREURO – Pemain Manchester United, Paul Pogba, mengungkap bahwa selebrasi ‘borgol’ yang ia buat usai mencetak gol kala timnya menang 4-1 atas Manchester United pekan lalu merupakan tributnya untuk kasus perbudakan yang terjadi di Libya.

Pemuda 24 tahun, Pogba, menandai comeback-nya dengan catatan apik usai menunjukkan performa impresif di duel melawan Newcastle.

BACA JUGA : Cedera Pogba Imbas Hobi Basket?

Ia kemudian menggunakan Instagram usai pertandingan untuk menjelaskan alasan di balik selebrasi uniknya tersebut.

Rayakan Gol Dengan Gaya 'Borgol', Ini Alasan Paul Pogba“Saya memang sangat bahagia bisa bermain kembali, namun saya juga ingin berdoa untuk mereka yang mengalami perbudakan di Libya. Semoga Allah terus mendampingi kalian semua dan semoga semua kekejaman ini akan berakhir!”

Sementara itu, Pogba juga berterima kasih pada para suporter Manchester United yang terus mendukungnya selama mengalami cedera.

BACA JUGA : Pogba Diprediksi Jadi Salah Satu Pemain Terbaik Musim 2017/2018

“Merci untuk semua orang yang sudah ada di sisi saya selama memulihkan diri. Merci untuk semua suporter, gol ini saya persembahkan untuk anda semua!”

Kemenangan atas The Magpies memberikan suntikan moral luar biasa pada tim asuhan Jose Mourinho, yang menelan kekalahan dari Chelsea sebelum jeda Internasional.


LEAVE A REPLY