Seputareuro Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mulai mnegesampingkan kemungkinan transfer bintang Paris Saint-Germain ( PSG), Neymar Jr. Dalam beberapa pekan terakhir, Neymar santer dikabarkan bakal kembali ke klub lamanya, Barcelona. Bintang sal Brasil itu sudah menjelaskan keinginannya untuk hengkang pada musim panas ini kepada Presiden PSG, Nasser Ghanim Al-Khelaifi.
1
“Saya tidak ingin bermain di sini lagi. Saya ingin kembali ke rumah yang seharusnya tidak saya tinggalkan,” kata Neymar seperti disebut dalam laporan Mundo Deportivo. Meski masih memiliki kontrak hingga 2022, Neymar disebut-sebut sudah tidak betah bermain untuk klub Paris itu. Keinginan Neymar tersebut disadari oleh Josep Maria Bartomeu.

Akan tetapi, pria yang menjabat sebagai Presiden Barcelona itu tidak bisa berbuat banyak karena pihak PSG sendiri tidak memiliki keinginan untuk melepas Neymar pada bursa transfer musim panas ini.

LIHAT JUGA : Liverpool Disarankan Bawa Pulang Coutinho dari Barcelona

“Kami tahu bahwa Neymar ingin meninggalkan PSG, tetapi PSG tidak ingin menjualnya, jadi tidak ada kasus Neymar,” kata Bartomeu dalam konferensi pers, dikutip dari ESPN. Sempat beredar kabar bahwa Barcelona menawarkan Ousmane Dembele dan Philippe Countinho dalam kesepakatan transfer Neymar. Tetapi, kabar tersebut dengan tegas dibantah oleh Bartomeu.

Bahkan, sang presiden dengan tegas menyebut Ousmane Dembele tidak akan dijual karena dianggapnya lebih hebat dibanding Neymar. “Dembele adalah pemain muda dan berbakat yang bisa membuat perbedaan di dalam tim,” katanya.

“Melihatnya bermain adalah kesenangan dan ketika dia berada di atas lapangan, kamu selalu ingin melihat apa yang dia lakukan. Bagiku, dia lebih baik daripada Neymar,” jelas sang presiden.


LEAVE A REPLY