SEPUTAREURO – PSG membuat marah Barcelona dan L Liga musim panas lalu dengan membajak Neymar. perusahaan induk PSG memberi uang sebesar 300 juta euro kepada Neymar untuk memutus kontraknya di Barca untuk kemudian bergabung secara gratis menuju Paris.

Barcelona sudah berusaha sekuat tenaga untuk menghalangi transfer itu dengan segala cara. Barca bahkan sudah meminta bantuan dari banyak pihak, mulai dari klub-klub berpengaruh sampai UEFA untuk menjegal niat PSG untuk mendapatkan Neymar. Namun pada akhirnya Neymar tetap pindah ke PSG.

BACA JUGA : Benarkah PSG Terlalu Bergantung pada Neymar?

Belum reda kegaduhan dari transfer sensasional itu, PSG kembali membuat berita. Kali ini PSG membajak salah satu pegawai Barca; Russell Stopford. Dia adalah Chief Digital Officer Barcelona. Stopford sebelumnya juga sudah pernah bekerja di Manchester City.

PSG Bajak Penggawa Barcelona LagiPembajakan Stopford dianggap sebagai langkah untuk menumbuhkan brand mereka di kancah dunia. PSG sudah memiliki tim yang cukup kompetitif di atas lapangan, bahkan untuk ukuran Eropa sekali pun.

BACA JUGA : Mbappe Raih Penghargaan Golden Boy 2017

Pengalaman Stopford yang membantu pengembangan brand Man City mulai tahun 2009 dinilai akan sangat penting untuk membesarkan nama PSG di dunia digital. PSG juga ingin memaksimalkan pendapatan mereka dari aspek ini.

Sebagai catatan, kehadiran Neymar dan Kylian Mbappe musim panas ini sudah memberikan dampak luar biasa bagi PSG di ranah digital. Salah satu buktinya adalah akun YouTube resmi PSG mengalami kenaikan lima kali lipat sejak kedatangan kedua pemain muda tenar itu


LEAVE A REPLY