BERITA BOLA Dalam akir-akhir ini, Arsenal sering dikaitkan dengan pemain muda dari Mu, yang mendapatkan kabar jika pemain tersebut akan tidak akan mendapatkan kontrak baru di musim ini. Namun sang legenda, Perry Groves, menganggap The Gunners tidak membutuhkan pemain Manchester United tersebut.

Sedikitnya kesempatan bermain di musim ini disebut sebagai alasan pendukung Martial untuk hengkang dari skuat asuhan Jose Mourinho tersebut. Hingga saat ini, ia baru mencatatkan total 28 penampilan di Premier League, dan 11 di antaranya dilakoni dari bangku cadangan.

BACA JUGA : Prediksi Bola West Ham United vs Manchester City 29 April 2018

Menurut kabar yang sedang beredar, Arsenal siap menampung sang pemain jika ia benar masuk dalam daftar jual di musim depan. Namun bukan hal yang mudah bagi Martial untuk bergabung bersama Arsenal. Karena, Groves menganggap The Gunners tidak membutuhkan jasa Martial karena lini depan bukanlah sektor yang harus diperbaiki.

BACA JUGA : Berhasil Menghantarkan Barca Juara, Messi Fokus Piala Dunia

“Anthony Martial adalah pemain yang berkualitas, tapi saya tak ingin Arsenal membelinya di musim panas ini,” ujar pria berumur 53 tahun tersebut kepada Sportingbet.
Perry Groves : Masih Tanda Tanya Untuk Boyong Martial Ke Arsenal

Saat ini, The Gunners memiliki beberapa penyerang handal seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Danny Welbeck, serta Alexander Lacazette. Nama terakhir bahkan cukup sering menghiasi papan skor belakangan ini dengan catatan empat gol dari lima laga terakhir.


LEAVE A REPLY