BERITA BOLA – Manchester United yang dikabarkan akan berusaha keras untuk bisa segera menuntaskan transfer Toby Alderwireld pada musim panas mendatang.

Pada musim panas mendatang, Jose Mourinho diperkirakan bakal berusaha memperkuat timnya. Manajer asal Portugal itu akan aktif bergerak mencari beberapa amunisi baru di area posisi.

BACA JUGA : Neymar : Saya Yakin Bisa Bela Brasil di Piala Dunia 2018

Salah satu area yang disebut akan diperbaiki oleh Mourinho adalah lini belakang. Sudah ada beberapa pemain pula yang masuk daftar belanjanya, salah satunya adalah Alderweireld.

Alderweireld gabung dengan Spurs sejak tahun 2015 dari Southampton. Selama di klub London itu Alderweireld sudah bermain sebanyak 109 kali dan mencetak enam gol plus tiga assist.

BACA JUGA : Portugal : Bersama Ronaldo Bisa Juara Piala Dunia

Dengan kebetulan kontrak bek asal Belgia itu akan berakhir pada musim panas tahun depan. Sejauh ini ia belum meneken kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen The Lily Whites.

Menurut kabar yang beredar dari London Evening Standard, United siap untuk menuntaskan transfer Alderweireld dengan secepatnya. Mereka juga disebut siap membayar biaya transfernya yang mencapai 40 juta Pounds.

Pihak dari Setan Merah juga disebut merasa yakin bisa menuntaskan transfer itu. Karena itu adalah tawaran yang tergolong bagus bagi Tottenham. Sebab sebelumnya ada kabar bahwa jika Alderweireld tak kunjung meneken kontrak baru, maka ia bisa dibeli dengan harga cuma sekitar 25 juta Pounds saja.
MU Sudah Siapkan 40 Juta Untuk Alderweireld

Di sisi lain, Spurs juga sudah bersiap kehilangan Alderweireld. Mereka disebut telah mengincar salah satu bek Ajax Amsterdam yakni Matthijs de Light sebagai pengganti potensial bek 29 tahun tersebut.


LEAVE A REPLY