SEPUTAREURO – Bos Manchester United, Jose Mourinho, tak mempercayai tiga pemain belakangnya, menurut pandit Sky Sports, Charlie Nicholas.

Tim asuhan Mourinho masih belum kemasukan gol di kandang sendiri dalam laga Premier League musim ini, namun Chris Smalling, Phil Jones, dan Victor Lindelof tak mendapat dukungan dari sang manajer, menurut Nicholas, eks pemain Arsenal.

BACA JUGA : Mourinho Siap Kuras Kas MU demi Kane

“Saya kira dia tak mempercayai para pemain belakangnya,” tutur Nicholas.

Mourinho Tak Percaya Tiga Pemain MU“Berapa kali kita bicara soal ini? Sejak Mourinho datang ke sini, dia tidak mempercayai Smalling. Saya kira dia juga tak yakin dengan Phil Jones. Dia mungkin berpikir bahwa fisik Jones tak terlalu bagus. Dan seperti yang kita tahu, Lindelof mengalami kesulitan.”

BACA JUGA : Mourinho Masih Butuh Satu Pemain Baru Lagi

Smalling dan Jones bermain dengan skema tiga bek bersama Eric Bailly di pertandingan melawan Spurs pekan lalu, Lindelof sendiri tak masuk skuat dan Marcos Rojo tengah cedera. Pemain Swedia sendiri jarang mendapat kepercayaan sejak ia dihadirkan dari Benfica.

“Bailly jadi pemain yang selalu dia percaya,” lanjutnya. “Dia sedikit polos. Dan ketika dia memasukkan Young secara tiba-tiba, anda mulai bingung dengan apa yang ingin dia lakukan.”

“Itulah yang dilakukan Mourinho dan anda terus menggaruk kepala memikirkan soal itu.”


LEAVE A REPLY