SEPUTAREURO – Seorang model seksi, Suzy Cortes sepertinya memiliki pemain idola baru di Barcelona. Model kelahiran Brasil ini berpaling hatinya kepada rekrutan baru El Blaugrana, Philippe Coutinho setelah dirinya diacuhkan oleh sang bintang, Lionel Messi.

BACA JUGA : Model Hot Ini Bikin Heboh Usai Berfoto Menggunakan Jersey Persib Di Jepang

Suzy Cortes memang dikabarkan sebagai salah satu fans berat Messi. Ia sering mengunggah foto-foto ‘hot’ nya sembari menggunakan Jersey Barcelona, khususnya Jersey sang striker andalan Messi yang kemudian mengetag kepada akun sang pemain.

Model Seksi Ini Berpaling Ke Coutinho Setelah Diacuhkan MessiTahun lalu, Suzy menerima kejadian yang tidak menyenangkan. Dikabarkan bahwa Messi memblokir akun instagramnya setelah ia terus-menerus mentautkan foto hotnya kepada akun sang pemain.

Tetapi nampaknya Suzy tidak akan sedih lagi. Karena saat ini dia memiliki idola baru di Barcelona, yaitu pemain asal Brasil, Philippe Coutinho.

BACA JUGA : Puteri Indonesia 2017 Kebelet Nikah sama Pemain Man City Ini

Kedatangan Coutinho ini langsung disambut gembira oleh Suzy. Pemenang kontes bokong indah, MissBumBum ini langsung mengunggah foto syur dirinya sebagai bentuk ungkapan selamat datang bagi sang playmaker.

Coutinho sendiri merupakan pembelian pertama Barcelona di bulan Januari ini. Ia didatangkan dari Liverpool dengan mahar transfer fantastis mencapai 142 juta pounds.


LEAVE A REPLY