Seputareuro Manchester City dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan Joao Cancelo dari Juventus. Transfer diyakini disepakati di angka 60 juta euro.

Joao Cancelo
Joao Cancelo

Cancelo jadi incaran City untuk memperkuat sisi kanan pertahanan. Saat ini The Citizens praktis hanya punya Kyle Walker yang bisa diandalkan di sana, sementara Danilo mengover kedua sisi karena bisa ditempatkan di kanan maupun kiri.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa transfer kemungkinan tak lama lagi terwujud. Sebab City disebut telah mencapai kesepakatan pribadi dengan bek asal Portugal itu, dengan kontrak lima tahun dan gaji 5 juta euro per musim.

LIHAT JUGA : Prediksi Colombia vs Paraguay 24 Juni 2019

Kini City tinggal berusaha mengunci kesepakatan dengan Juventus. Tawaran City saat ini ada di angka 50 juta euro, kurang 10 juta euro dari permintaan Juventus. Namun diperkirakan City akan menutup selisih itu lewat bonus-bonus, sehingga transfernya akan disepakati di angka 60 juta euro atau sekitar Rp 960 miliar.

Joao Cancelo
Joao Cancelo

Dalam laporan yang sama, Gazzetta juga menyebut bahwa Direktur Keolahragaan Juventus Fabio Paratici kini tengah menuju Inggris untuk menuntaskan transfer. Cancelo sebenarnya baru semusim memperkuat Juventus, dibeli dari Valencia seharga 40 juta euro. Pemain 25 tahun ini tampil 34 kali di semua ajang musim lalu, mencetak satu gol dan delapan assist.


LEAVE A REPLY