SEPUTAREURO – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bertekad untuk merekrut Neymar dari PSG dan akan menawarkan Toni Kroos dan Gareth Bale sebagai bagian dari transfer sang bintang, menurut Don Balon.

Laporan yang sama menyatakan bahwa transfer pemain Brasil bakal bernilai lebih dari 400 juta euro dan presiden Los Blancos merasa ia bakal bisa menggantikan peran Kroos dan Bale dengan relatif mudah, seiring tujuannya meminimalisir biaya transfer Neymar.

BACA JUGA : Dua Tahun Lagi, Neymar Akan Berseragam Real Madrid

Untuk saat ini, PSG sama sekali tidak berniat melepas sang pemain, namun Madrid takkan menyerah dalam upaya mereka mengejar Neymar dan berharap mereka bisa menghadirkan sang megabintang di Bernabeu dalam dua musim mendatang.

Madrid Tawarkan Kroos dan Bale demi NeymarNeymar menjadi pemain termahal dunia usai PSG menebus klausulnya yang bernilai 222 juta euro di Barcelona musim panas lalu. Namun demikian, sang bintang dikabarkan mulai menyesali keputusannya untuk meninggalkan Camp Nou.

BACA JUGA : Benarkah PSG Terlalu Bergantung pada Neymar?

Ia kemudian dirumorkan akan pindah ke Real Madrid. Dan kapten tim ibu kota, Sergio Ramos, mengaku siap menyambutnya dengan hangat jika memang transfer Neymar benar-benar terjadi.

Ditanya soal Neymar, Ramos mengatakan di Cadena SER: “Saya ingin tim diperkuat pemain terbaik dan jelas Neymar merupakan salah satu dari mereka.”

“Mungkin memang akan lebih mudah baginya untuk pergi ke PSG dulu, alih-alih langsung ke Real Madrid.”


LEAVE A REPLY