Seputareuro Luka Jovic menilai liga mana yang paling cocok buat permainannya. Striker Eintracht Frankfurt itu menyebut Premier League Inggris atau Serie A Italia.

Jovic tampil oke bersama Frankfurt sepanjang musim 2018/2019. Penyerang 21 tahun itu mencetak 27 gol dari 47 laga di semua kompetisi.

Luka Juvic Pilih Premier League atau Serie A

Atas penampilannya itu, Jovic sempat membawa Frankfurt tampil oke di Liga Europa. Tim Bundesliga itu menyisihkan Inter Milan di babak 16 besar, sebelum kandas dari Chelsea di semifinal.

Menghadapi Inter dan Chelsea itu membuat Jovic mendapat gambaran soal masa depannya. Ia merasa akan cocok apabila bermain di Inggris atau Italia.

“Dalam level fisik, Bundesliga sangat menguras tenaga. Tapi setelah bermain menghadapi Chelsea dan Inter, aku pribadi merasa akan lebih baik bermain di Premier League atau Serie A,” kata Jovic kepada Welt am Sonntag. “Cara tim itu bermain lebih cocok buatku,” imbuhnya.

Lihat Juga : Barcelona Gagal di Final copa del Rey

Pemain berpaspor Serbia itu menjadi incaran banyak raksasa musim ini. Dari Barcelona, Real Madrid, Manchester City hingga Chelsea. Belakangan Jovic, pemain jebolan Red Star Belgrade, kabarnya akan merapat ke Madrid–meski hingga saat ini belum tercapai kesepakatan.


LEAVE A REPLY