Seputareuro – Sejak menangani Manchester United mulai Desember 2018 lalu, Ole Gunnar Solskjaer sanggup membangkitkan Setan Merah. Dari 10 pertandingan di Premier League, United hanya kehilangan poin penuh dua kali saja.

Kehilangan itu terjadi karena Setan Merah bermain imbang lawan Burnley dan Liverpool. Sekarang MU pun punya kans besar untuk bisa finis di posisi empat besar Premier League.

Pencapaian fantastis ini pun sepertinya membuat MU mendapatkan kembali jati dirinya.  Sejak Sir Alex Ferguson hengkang, MU disebut kehilangan identitasnya. Mereka tak lagi bermain menyerang dan atraktif. Baik Louis Van Gaal, David Moyes ataupun Jose Mourinho tak bisa mengembalikan identitas itu.

BACA JUGA : Bagaimana Akhir Nasib Icardi di Inter Milan?

Jadi karena hasil besar yang telah dibuktikan Solskjaer ini, banyak fans yang bertanya-tanya mengapa Solskjaer belum dipermanenkan sampai sekarang. Tetapi tampaknya pihak MU sudah mulai memberikan sinyal kuat terkait posisi Solskjaer.

Solskjaer sendiri rupanya telah mengungkapkan bahwa dirinya sudah selesai melakukan pengambilan gambar untuk promosi tiket pertandingan MU musim depan.

“Saya sudah melakukan syuting video untuk tiket musiman. Jadi saya meminta fans untuk membeli tiket musiman!” ungkap Solskjaer dilansir Sky Sports. “Akan aneh untuk melihat diri saya di sebuah video kalau saya tidak ada di sini. Tidak aneh sih untuk melakoninya.”

“Anak-anak saya, kalau mereka melihat sebuah iklan di mana saya ada di dalamnya, dan saya pulang ke Norwegia, maka itu akan aneh.”

“Ini cuma bagian dari pekerjaan saya di sini dengan melakukan syuting iklan. Begitupun dengan pemain. Kemudian tiba-tiba Anda tidak di sini lagi, dan Anda melihat gambar Anda,” kata pemilik julukan Pembunuh Berwajah Imut itu.

Jadi dari bukti-bukti ini secara garis besar sudah menunjukkan jikalau pihak manajemen MU akan tetap menunjuk Solskjaer sebagai pelatih sampai musim depan.

 


LEAVE A REPLY