Seputareuro – Manchester United melanjutkan laju kemenangan di markas Tottenham Hotspur. Ole Gunnar Solskjaer pun menorehkan rekor dengan hasil tersebut.

Saat melakukan lawatan ke Wembley, Minggu (13/1/2019), MU menang dengan skor akhir 1-0. Marcus Rashford yang menjadi penentu kemenangan MU dengan gol pada menit ke-44. Bagi MU, ini merupakan kemenangan enam kali berurutan dalam laga di semua ajang bersama Solskjaer sebagai manajer.

Ole Gunnar Solskjaer sebagai manager yang paling diperhatikan dunia saat ini mengaku tak memikirkan posisi manajer permanen Manchester United. MU memang harus mengalahkan Tottenham Hotspur demi finis empat besar.

Berikut adalah highlight pertandingan MU melawan Tottenhan.

BACA JUGA : Liverpool Menang dari Hove Albion Karena Penalti?

Situasi semakin menarik karena tidak sedikit yang menganggap bahwa duel ini merupakan audisi untuk posisi manajer permanen MU. Manajemen MU diyakini di antara dua pilihan antara mempermanenkan Solskjaer atau menggaet Mauricio Pochettino dari Tottenham.

“Pertandingan ini tidak pernah tentang saya dan dia (Pochettino). Bagi kami ini tiga poin. Kami memang harus mengalahkan mereka pada hari ini kalau kami ingin punya kesempatan mengejar mereka,” kata Solskjaer dilansir Mirror.

“Tujuh poin bisa dikejar. Tapi kalau 13 poin, maka akan mustahil,” sambung eks pesepakbola berjuluk pembunuh berwajah imut itu.

“Saya hanya melakukan pekerjaan saya di setiap harinya sampai kontrak saya berakhir di akhir Juni.” tandasnya.

Sejak Solskjaer menangani MU pada Desember 2018, MU menunjukkan performa yang sangat impresif. Mereka tampil produktif dengan membukukan 17 gol dan kebobolan gol hanya tiga kali. Ada tiga clean sheet yang sudah dibukukan, pencapaian itu digapai pada tiga pertandingan terakhir di semua ajang.

Dengan masih ada 16 pekan tersisa di musim ini, dan tren apik MU bersama Solskjaer, empat besar sangat mungkin diraih Setan Merah. Mereka kini hanya terpaut enam angka saja dengan Chelsea di urutan empat.

Rentetan kemenangan MU itu berpeluang besar berlanjut di akhir pekan ini. Setan Merah akan menjamu Brighton & Hove Albion dalam pertandingan yang akan berlangsung di Old Trafford, Sabtu (19/1) malam pukul 22.00 WIB.


LEAVE A REPLY