Seputareuro – Persaingan papan atas Premier League semakin memanas selepas pekan 22. Manchester United merapat ke empat besar, sementara Manchester City terus mengejar Liverpool.

Manchester City berhasil mengatasi tamunya Wolverhampton Wanderers dengan skor telak 3 – 0 dalam pertandingan penutup pekan ke-22 Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Selasa pagi (15/1/2019) WIB.

Hasil itu membuat tim besutan Pep Guardiola yang berada di urutan kedua kini mengoleksi 53 poin sekaligus kembali menempel ketat pemimpin klasemen sementara, Liverpool (57), dengan jarak empat poin, sedangkan Wolves (29) harus rela turun ke peringkat ke-11.

Baru kemenangan Manchester United saat menjadi tamu Tottenham Hotspur. The Red Devils melanjutkan rekor 100% menang bersama Ole Gunnar Solskjaer setelah membawa pulang keunggulan 1-0.

BACA JUGA : Tren Positif Solskjaer Tetap Berjalan, Mu Tumbangkan Tottenham

Poin penuh ini belum menggeser MU dari posisi enam klasemen. Tapi poin mereka, yang kini berjumlah 41, sama dengan Arsenal di urutan lima. The Gunners unggul produktivitas dan selisih gol dari The Red Devils.

Chelsea susah payah menumbangkan Newcastle United di pekan ke-22 Liga Inggris. The Blues hanya menang tipis 2-1 di stadion Stamford Bridge, London. Kemenangan ini membuat Chelsea mengoleksi 47 poin di posisi empat klasemen Liga Inggris. Adapun Newcastle masih tertahan di zona degradasi yakni di posisi 18 dengan 18 poin.

Meski kalah dari MU, Tottenham masih bertahan di posisi tiga. Mereka dipepet Chelsea yang berada tepat di belakangnya dengan hanya selisih satu poin saja.

Sedangkan yang terjegal pekan ini adalah Arsenal yang ditumbangkan West Ham United dengan skor 0-1

Berikut adalah hasil klasemen sementara liga Inggris pekan ke-22.

Hasil Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan ke 22
Hasil Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan ke 22

LEAVE A REPLY