Seputareuro – Mantan bintang Manchester United Paul Scholes kembali melontarkan kritikan kepada bekas klubnya, Paul Scholes, tak pernah meragukan kualitas Lionel Messi. Namun, ia mengatakan Lionel Messi sekali pun akan gagal memperbaiki situasi di tim.

United saat ini tercecer di peringkat kedelapan Liga Primer Inggris, tujuh poin di belakang Chelsea, Liverpool dan Manchester City setelah kalah tiga kali dalam delapan pertandingan awal.

Rangkaian hasil negatif ini memberikan tekanan kepada manajer Jose Mourinho, dengan kabar menyatakan hubungan antara sang pelatih dan sejumlah pemain tim utama memanas.

Scholes mengatakan bahwa salah satu alasan mengapa MU meraih hasil buruk adalah kondisi moral tim yang sedang rendah-rendahnya. Ia pun yakin bahwa sosok dengan kelas seperti Messi pun tak akan bisa mengubah keadaan di MU saat ini.

“Rasanya setiap pemain yang datang ke tim ini akan mendapat kesulitan,” ujar Scholes dalam sebuah interview bersama ESPN beberapa waktu lalu.

“Saya merasa walau kami bisa membeli Lionel Messi pada saat ini dan dia pun akan mengalami kesulitan di tim ini. Siapa yang terbaik? Messi. Tetapi Ronaldo brilian,” lanjutnya.

BACA JUGA : Tak Ada Messi, Dybala Siap Bawa Argentina Menang

Dalam wawancara tersebut, Scholes juga menyempatkan diri untuk mengkritik performa Paul Pogba. Ia tampak kesal dengan pemain asal Prancis tersebut karena performanya yang dinilainya tidak konsisten.

“Berapa umurnya, 25? Dia melakukan banyak hebat di pertandingan, umpan yang sangat apik atau skill dribble yang bagus. Lalu, lima menit setelahnya, dia melakukan hal buruk seperti otaknya tiba-tiba tidak bekerja,” tambahnya.

“Melawan Wolves, dia menunjukkan sentuhan apik ke Fred, lalu di menit selanjutnya dia mengoper bola di lini tengah, yang kemudian menjadi awal kebobolan,” tutupnya.

MU akan kembali lagi pada akhir pekan nanti, dengan Chelsea sebagai lawannya. Laga sengit Premier League tersebut akan berlangsung di markas kebanggaan The Blues, Stamford Bridge.


LEAVE A REPLY