Seputareuro –  Manchester City berhasil memutus rentetan hasil buruk yang mereka dapatkan di Liga Inggris usai membungkam Southampton 1-3 di St Mary’s Stadium, Ahad 30 Desember 2018. Dalam dua laga sebelumnya, mereka menelan kekalahan dari Crystal Palace dan Leicester City.

Pertandingan berlangsung cukup seru, khususnya di babak pertama. Sebab di babak ini kedua tim bermain lebih dinamis dan di babak inijuga semua gol tercipta.

Gol-gol City disumbangkan oleh David Silva, bunuh diri James Ward-Prowse dan Sergio Aguero. Sementara itu gol semata wayang Southampton dicetak oleh Pierre-Emile Hojbjerg.

Berikut adalah highlight pertandingan Southampton melawan City.

BACA JUGA : Kekalahan Telak, Liverpool Pesta Gol Melawan Arsenal

Sebelumnya City sempat tergusur dari peringkat dua usai menelan dua kekalahan beruntun. Mereka disalip oleh Tottenham Hotspur.

Kembalinya City ke posisi runner-up tak lepas dari kekalahan yang dialami Tottenham. Tim arahan Mauricio Pochettino itu tumbang saat menjamu Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-3. City kini mengumpulkan 47 poin, menyalip Tottenham yang punya 45 poin.

Chelsea juga semakin mantap di empat besar sekaligus mendekati Tottenham. The Blues kini mengumpulkan 43 poin usai menang 1-0 di markas Crystal Palace.

Sementara itu, Manchester United perlahan mendekati zona Eropa. Usai menang tiga laga beruntun, Setan Merah kini punya 35 poin, tertinggal tiga angka dari Arsenal yang ada di urutan kelima.

Berikut Data 15 besar peringkat klasemen sementara Inggris 31 Desember 2018.
Capture


LEAVE A REPLY