Seputareuro –  Manchester United pulang dari kandang Wolverhampton dengan kekalahan. Ada isu-isu yang dikatakan sebagai alasan kena Setan Merah bisa sampai kalah kepada tim sekelas Wolves. Isu tersebut menyatakan bahwa kekalahan MU itu disebabkan oleh alarm hotel.

MU mendapat hambatan dalam upayanya mengejar lolos ke Liga Champions. Ini setelah kekalahan 1-2 di kandang Wolverhampton, Rabu (3/4/2019) dinihari WIB. Sempat unggul lewat gol Scott McTominay, MU dua kali kebobolan lewat gol Diogo Jota dan bunuh diri Chris Smalling

Berikut adalah highlight pertandingan Wolves melawan MU.

Dengan musim menyisakan enam pekan lagi untuk MU, mereka tak boleh lagi kehilangan angka. Apalagi kekalahan dari Wolves disebut-sebut karena andil masalah sepele sebelum pertandingan.

Dikutip Daily Mail, masalah itu berawal dari tempat MU menginap sehari sebelum pertandingan, yakni Mount Hotel Country Manor, yang terletak di Tettenhall, tak jauh dari Wolverhampton. Untuk menginap di sana, biayanya sekitar 85 pound (Rp 1,5 juta) per malam.

Pemain check-in pukul 21.00 waktu setempat dan bisa tidur malam dengan tenang. Tapi gangguan baru muncul keesokan hari saat para pemain melakoni tradisi tidur siang sebelum pertandingan.

Tiba-tiba alarm hotel berbunyi dua kali yakni pada pukul 14.30 dan 15.00. Mau tak mau para pemain yang sedang beristirahat terganggu dan disebut-sebut berpengaruh pada penampilan tim di atas lapangan. Staf hotel bahkan harus meminta maaf kepada skuat MU.

BACA JUGA : Sedikit Lagi Messi Akan Pecahkan Rekor Abadi Pele

Pemain kurang istirahat sehingga kondisi fisik tidak fit betul saat bertarung melawan Wolves yang lebih segar. Kesialan juara 20 kali Liga Inggris itu tak sampai di situ karena Marcus Rashford juga harus dipulangkan karena mengalami demam dan cedera engkelnya kambuh.

Kabar buruk untuk Setan Merah bukan hanya nol poin yang mereka bawa pulang. Karena Chelsea dan Tottenham Hotspur bisa menang pada laga Kamis (4/4/2019) dinihari tadi, MU turun ke posisi enam klasemen Liga Inggris.


LEAVE A REPLY