Seputareuro – Manchester United bersedia membayar dengan harga mahal untuk memboyong bek Real Madrid, Raphael Varane. Bahkan, The Red Devils siap menjadian Varane sebagai bek termahal dunia.

Manchester United sendiri memang tengah menyusun rencana mereka di bursa transfer musim dingin nanti. Mereka kabarnya akan memprioritaskan transfer bek tengah setelah performa barisan pertahanan MU musim ini jauh dari kata memuaskan.

BACA JUGA : Fabregas, Kunci Kemenangan Chelsea Melawan PAOK

Selama beberapa bulan terakhir ada banyak nama top yang disebut akan merapat ke Old Trafford. Salah satu nama yang cukup sering disebutkan adalah bek tangguh Real Madrid, Raphael Varane

Mengapa Varane padahal masih banyak bek-bek tangguh lainnya. Ternyata ini alasannya.

Menurut laporan tersebut, MU akan tampil all-out untuk mendatangkan Varane karena pelatih mereka, Jose Mourinho sangat menyukai sang bek.

Varane sendiri merupakan mantan anak didik Mourinho. Pelatih asal Portugal itu menjadi sosok yang mengorbitkan Varane ke tim utama Los Blancos.

Mourinho dikabarkan sangat menyukai kemampuan Varane. Ditambah dengan pengalamannya selama beberapa tahun menjadi bek utama Real Madrid, Varane diyakini akan meningkatkan kualitas pertahanan setan merah.

Kontrak Varane di Santiago Bernabeu baru akan habis pada Juni 2022. Menurut situs Transfermarkt, harga Varane menyentuh 80 juta euro.

Nilai tersebut seperti bukan hal yang sulit bagi Manchester United untuk dipenuhi. Pekerjaan manajemen The Red Devils sekarang adalah meyakin El Real untuk melepas Varane.

 


LEAVE A REPLY