SEPUTAREURO – Pemain Inggris belum lama ini mengakui bahwa ia tengah dalam bentuk terbaik usai mencetak 15 gol dalam 10 penampilan untuk klub dan tim nasional.

Kane sudah dikaitkan dengan rumor mega transfer ke Real Madrid di akhir musim, di mana tim ibu kota dikabarkan siap menyerahkan Gareth Bale dan Luka Modric ke London Utara.

BACA JUGA : Mourinho Turun Tangan Dalam Perburuan Ozil?

Namun demikian, menurut The Sun, Spurs kini akan diganggu oleh Manchester United, yang juga berupaya untuk merekrut striker tajam Inggris.

Laporan itu mengatakan bahwa Setan Merah siap menaikkan gaji Kane, yang bisa mencapai 140.000 pounds per pekan, jika ia mengikat kontrak di Old Trafford, usai sebelumnya gagal menghadirkan pemain 24 tahun di 2015.

Mourinho Siap Kuras Kas MU demi Kaneebuah sumber di United mengatakan: “Klub sudah menanyakan status Kane sejak beberapa tahun lalu. Mereka diberitahu oleh Spurs bahwa tak ada peluang mereka menjualnya. Jose amat menyukainya dan tertarik membelinya.”

BACA JUGA : ‘Semua Orang Terkejut Dengan Dampak Instan Lukaku’

“Zlatan Ibrahimovic akan pergi musim panas mendatang, sepertinya begitu, dan mereka akan punya budget sisa. Masalahnya di United, nilai transfernya akan bisa meroket ke nilai yang benar-benar tak masuk akal.”

“Akan lebih mahal dari Kylian Mbappe. Uang itu bisa mereka keluarkan, namun akan menarik melihat bagaimana Daniel Levy menyikapi semua ini.”

Kane total sudah mencetak 84 gol dalam 120 pertandingan Premier League di Spurs.


LEAVE A REPLY