Seputareuro – Kabar kedekatan penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, dengan Chelsea sekarang sangat santer terdengar, Gennaro Gattuso pun mengonfirmasi agen Gonzalo Higuain sudah berbincang dengan manajemen AC Milan terkait transfernya namun ia berharap strikernya mau bertahan.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa waktu terakhir, rumor Chelsea ingin memboyong Higuain memang kencang beredar. Performa buruk Olivier Giroud dan Alvaro Morata jadi alasan manajemen Chelsea tertarik merekrut Higuain.

BACA JUGA : Rotasi Pemain Alasan Barcelona Ditumbangkan Levante?

Bahkan, beberapa waktu lalu, manajemen Chelsea dikabarkan sudah sepakat dengan harga yang dipatok Juventus selaku pemilik sah Higuain. Mereka membanderol Higuain mencapai 40 juta euro atau sekira Rp650 miliar. Rencana Chelsea merekrut Higuain pun mendapat sambutan hangat.

Agen Higuain yang juga merupakan adik kandung dari sang striker, Nicolas, berada di London dan diduga ia datang untuk bernegosiasi dengan Chelsea. Jadi tinggal selangkah lagi Higuain akan berseragam The Blues.

“Ada rumor yang mengelilinginya saat ini, tetapi saya melihatnya berlatih dan kesiapannya, masih tetap oke sebagaimana profesionalismenya,” kata Gattuso dilansir ESPN.

“Sisanya terserah dia dan saudaranya, agennya, yang sudah berbicara dengan Leonardo [direktur Milan], dan saya berharap dia bisa bertahan selama mungkin”

“Jika bukan itu masalahnya, maka kami harus melihatnya lagi. Tetapi, selama dia ada di sini, dia akan terus menjadi seorang profesional dan dia tidak akan menjadi masalah bagi saya,” tandas Gattuso.

Namun sepertinya Milan telah mengantisipasi kepergian Higuain dengan mendekati penyerang MU, Apakah transaksi tersebut akan sukses? cuma waktu yang bisa menjawabnya.


LEAVE A REPLY