Seputareuro – Gelandang Manchester United Ander Herrera menganggap Marcus Rashford berbeda dari tipikal winger-winger depan saat ini. Rashford akan tak terhentikan di masa depan.

Rashford memang kembali menjadi andalan MU di lini depan setelah Solskjaer menjadi manajer. Ia mampu menyumbang enam gol dari 10 penampilan terakhir.

Sedangkan di era Mourinho pada musim ini, Rashford cuma mencetak empat gol di empat bulan pertama. Ketika itu, Rashford lebih banyak dimainkan sebagai pemain sayap karena Mourinho memilih Romelu Lukaku sebagai ujung tombak MU.

Terbaru, dia menjadi pahlawan saat Manchester United menang di kandang Leicester. MU pun kini semakin dekat ke zona Liga Champions.

BACA JUGA : Membuat MU Berubah Total, Solskjaer Disebut Si Tangan Emas

Selain itu berkat performa topnya untuk Manchester United pada bulan lalu, Marcus Rashford dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Primer Inggris untuk Januari 2019.

Striker asal Inggris berusia 21 tahun itu mencetak tiga gol dari empat pertandingan Liga Primer selama bulan lalu, termasuk gol penentu kemenangan lawan Tottenham Hotspur dan Brighton & Hove Albion.

Rashford berhasil mengungguli rekannya, Victor Lindelof, juga Tom Heaton, Joshua King, Alexandre Lacazette, dan James Ward-Prowse.

Penghargaan itu melengkapi pengakuan kalau golnya ketika United menang 1-0 atas Tottenham sebagai Gol Terbaik Bulan Ini pada pekan lalu.

Menurut Herrera, Rashford sudah memiliki kualitas seorang penyerang top. Rashford tinggal meningkatkan kemampuan membuat keputusan saja.

“Dia itu berbeda,” pemain tengah asal Spanyol itu mengungkapkan kepada ESPN. “Kita tahu saat ini ada beberapa winger fantastis di sepakbola masa kini seperti : (Ousmane) Dembele, ada juga (Raheem) Sterling yang adalah seorang pemain fantastis, Anthony Martial, Eden Hazard… tapi kupikir Marcus itu berbeda.”

“Marcus bisa menembak, bisa melakukan one-on-one tapi dia juga punya kualitas untuk melakukan kombinasi dan tidak kehilangan bola untuk tim.”

“Aku tidak bisa menyebut seorang pemain yang mengingatkanku pada Marcus Rashford…Kupikir dia sudah jadi seorang pemain top, tapi kurasa dia bahkan akan lebih baik lagi seiring waktu dalam decision making, dan dia akan tidak bisa dihentikan,” cetus Herrera.


LEAVE A REPLY