Seputareuro – Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello, menyatakan bahwa penyerang Manchester United itu bisa saja hengkang dari Old Trafford pada akhir musim 2018-2019. Pastorello mengungkapkan jika tim yang mungkin dituju Lukaku berasal dari luar Liga Inggris.

Saat ini Lukaku sedang membela MU. Kontraknya bersama The Red Devils masih tersisa sampai 2022 atau masih tiga tahun lagi.

Musim ini, penampilan Lukaku terbilang menurun. Striker berusia 25 tahun itu baru mencetak 15 gol, berbanding 27 gol pada musim lalu.

Posisi Lukaku memang sempat tergeser oleh Marcus Rashford, sejak kursi manajer diambil alih Ole Gunnar Solskjaer. Situasi itu membut rumor transfer Lukaku sempat mencuat, di mana Juventus dikabarkan siap menampungnya.

Lukaku didatangkan Man United dari Everton pada musim panas 2017 dengan mahar 76 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun. Sejak saat itu Lukaku telah membuat 45 gol untuk Man United di semua kompetisi.

Kontrak Lukaku di Man United baru akan berakhir pada 30 Juni 2022. Dengan durasi kontrak yang cukup panjang itu seharusnya Lukaku masih bisa menikmati masa depan di Man United.

Terkait masa depannya, agen Lukaku tersebut menyebut terbuka peluangnya untuk pindah mengingat Lukaku selalu ingin bermain di berbagai negara. Namun ia menjelaskan, fokus Lukaku saat ini adalah membawa Setan Merah finis di empat besar.

BACA JUGA :  MU Kalah dari Wolves Karena Masalah yang Sepele Ini?

“Saat ini dia sangat fokus untuk menyelesaikan musim. Persaingan untuk tempat ketiga dan keempat di Inggris sangat ketat, jadi mari lihat apa yang akan terjadi akhir musim nanti,” kata Pastorello kepada Sky Sports.

“Ini musim keduanya di MU dan dia masih punya kontrak tiga tahun lagi. Tunggu saja nanti. Dia adalah seseorang yang suka mengenal budaya yang berbeda, sepakbola yang berbeda.”

“Dia melihat peluang karier bermain di berbagai negara karena dia ingin memenangkan beberapa trofi, membuktikan dirinya dan berkata kepada anak-anaknya bahwa dia pemain hebat bisa menang di sana-sini. Masa depannya sangat terbuka, tetapi saat ini kami membahasnya karena saat ini sedang dalam momen penting,” jelasnya.

Saat ini MU masih berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris dengan 61 poin, berjarak dua poin dari Arsenal di posisi empat atau zona akhir ke Liga Champions musim depan.


LEAVE A REPLY