SEPUTAREURO – Klub Premier League, Liverpool dikabarkan sudah mulai melunak dan bersedia melepas Philippe Coutinho. Tapi, Liverpool akan meminta dana kompensasi yang tidak murah yakni senilai 145 juta euro.

Liverpool sebelumnya bersikeras untuk tidak bersedia melepas Coutinho pada bulan Agustus lalu. Padahal, saat ini ada Barcelona yang sudah menyiapkan dana hingga 110 juta euro. Coutinho pun tetap main di Liverpool.

BACA JUGA : Liverpool Minta Rp 3,1 Triliun untuk Coutinho, Barca Mundur

Tapi, dikutip dari Mundo Deportivo dan Diario Sport, The Reds kini sudah mulai berubah haluan. Liverpool siap untuk melepas Coutinho jika ada tawaran senilai 145 juta euro.

Barca memang menjadikan Coutinho sebagai pemain incaran utamanya. Pada bursa transfer musim panas lalu, Barca punya dana pasca menjual Neymar. Tapi, mereka gagal mendapatkan Coutinho. Kini, Barca akan coba melakukan manuver baru.

Coutinho disebut akan jadi pengganti yang sepadan untuk Andres Iniesta yang sudah semakin dimakan usai.

Sementara itu, Coutinho sendiri sudah mengakui jika tertarik untuk pindah ke Barca. Bahkan, pada awal musim lalu, ia sempat mogok latihan karena dilarang pindah ke Barca. Ada potensi dia akan pindah bulan Januari.

BACA JUGA :  Barca Siap Gaji Tinggi Coutinho, Messi Kecewa

Tapi, belakangan muncul kabar jika PSG siap menduetkan Coutinho dengan Neymar. Kedua pemain ini punya hubungan yang bagus sebagai sesama pilar Timnas Brasil. Bagi PSG, nilai transfer Coutinho tentu bukan masalah krusial.


LEAVE A REPLY