Seputareuro – Cesc Fabregas terlihat menitikkan air mata usai pertandingan Chelsea vs Nottingham Forest di Piala FA. Gelandang asal Spanyol itu disebut bakal hengkang.

Fabregas dimainkan Chelsea saat menghadapi Nottingham Forest di Stamford Bridge, Sabtu (5/1/2019) pada babak ketiga Piala FA. Ia dipercaya menjadi kapten di laga itu yang

Di laga itu, Fabregas gagal mengeksekusi penalti. Di menit ke-30, ia gagal menaklukkan Luke Steele usai sepakannya ke pojok kanan bawah bisa ditepis.

Fabregas pun ditarik keluar pada menit ke-85 dan digantikan Kante. Kemudian akhirnya Chelsea mentaklukkan Nottingham 2-0, 2 gol tersebut dicetak oleh Morata. Pada saat laga berakhir momen emosional pun terlihat di Stamford Bridge. Fabregas kemudian memeluk David Luiz usai menyerahkan ban kaptennya. Ia juga memeluk Eden Hazard, Davide Zappacosta, dan manajer Maurizio Sarri. Kemudian ia menjadi pemain terakhir yang meninggalkan lapangan sembari melambaikan tangan kepada para fans.

Momen emosional Fabregas usai laga berakhir
Momen emosional Fabregas usai laga berakhir

Fabregas diyakini telah bersepakat untuk bergabung AS Monaco di Januari, setelah tersisih dari tim utama Chelsea di bawah Sarri.

BACA JUGA : Terlalu Ganas, Tottenham Hancurkan Rovers 7-0

“Peristiwa ini membuat saya emosional,” kata Fabregas kepada BBC Sport.“Saya tidak mengira semuanya terjadi hari ini.”

“Saya tidak bisa mengatakan apa pun karena saya menghormati Chelsea tetapi semua orang tahu keadaan saya saat ini,” tuturnya.

Fabregas bergabung dengan Chelsea di musim panas 2014 dari Barcelona dengan nilai transfer 33 juta euro. Selama berkostum The Blues ia telah mempersembahkan dua Liga Inggris Premier serta dan satu Piala FA dan Piala Liga.


LEAVE A REPLY