Seputareuro – Perjuangan Manchester United untuk masuk empat besar terbayar juga. Kemenangan di kandang Fulham mengantarkan Setan Merah ke sana.

Pada laga pekan ke-26 yang dihelat di Craven Cottage, Sabtu (9/1/2019) malam WIB, MU menghantam tuan rumah dengan skor 3-0. Paul Pogba menjadi bintang kemenangan dengan berhasil mencetak 2 gol dan satu gol lagi dicetak oleh Anthony Martial di babak pertama.

Kemenangan ini meneruskan rentetan tak terkalahkan MU di bawah asuhan Solskjaer. Dari 11 laga di semua ajang, The Red Devils mendapat 10 kemenangan dan satu imbang.

MU untuk sementara naik ke posisi empat dengan 51 poin dari 26 laga, menyalip Chelsea yang turun ke posisi lima dengan 50 poin dari 25 laga. Fulham tetap di posisi ke-19 dengan 17 poin dari 26 laga.

Ole Gunnar Solskjaer mengambil risiko dengan merotasi tim Manchester United saat menghadapi Fulham. Namun keputusan Solskjaer itu membuahkan hasil positif.

Sudah ditunggu Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Solskjaer merotasi pemainnya. Ada enam perbedaan dari susunan pemain yang ia turunkan di laga terakhir melawan Leicester City.

Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Alexis Sanchez diistirahatkan. Sementara Anthony Martial dan Romelu Lukaku diturunkan sejak menit pertama. Di lini belakang, Diogo Dalot, Phil Jones, dan Chris Smalling dipasang sebagai starter.

BACA JUGA : Masa Depan Rashford Akan Cemerlang Ke Depannya

Berikut adalah highlight pertandingan Manchester United melawan Fulham.

Meski MU tengah on fire, Solskjaer menyadari bahwa jarak MU dengan City dan Liverpool tidak mungkin disusul lagi. Akan tetapi, menurut dia MU bisa menentukan siapa yang akan juara di akhir musim.

“Tidak [bukan gelar juara] terlalu jauh, tim-tim itu terlalu jauh di depan,” Solskjaer mengatakan usai MU mengalahkan Fulham dilansir Metro.

“Tapi kami harus [bertanding] melawan Liverpool dan City. Jadi kami mungkin bisa menentukan apa yang terjadi di puncak klasemen.”

Liga Inggris tinggal menyisakan 12 pertandingan lagi. MU masih melakoni laga kandang melawan Liverpool (24/2) dan City (16/3).


LEAVE A REPLY