BERITA BOLA – Usaha Real Madrid untuk mendatangakn Harry Kane nampaknya akan berubah menjadi manis dan mudah. Kane dikabarkan sudah mulai membuka hati untuk membela Raksasa Spanyol ini.

Real Madrid yang tampil loyo musim ini kabarnya aan melakukan perombakan besar-besaran di musim panas nanti. Mereka diyakini akan mendatangkan sejumlah nama besar untuk kembali bersaing di La Liga dan Eropa.

BACA JUGA : Hazard Akan Menggila di Piala Dunia 2018

Melihat lini serang mereka yang kurang tajam, maka mereka akan merombak lini depan mereka. semenjak mandulnya streker mereka Karim Benzema membuat manajemen Los Blancos berencana memboyong striker kelas dunia baru untuk menghuni pos ujung tombak mereka.

Dengan harapan besar, mereka akan menduetkan Kane dan Benzema ditambah didukung Ronaldo dan Bale, bukan tidak mungkin lagi jika Real Madrid akan menjadi team yang sangat berbahaya di lini depan nantinya.

BACA JUGA : Prediksi Bola Espanyol vs Real Sociedad 11 Maret 2018

Kubu Madrid sendiri kabarnya sudah beberapa kali melakukan pendekatan terhadap Kane. Dan menurut The Sun, pendekatan itu akhirnya membuahkan hasil karena sang pemain mulai tertarik untuk pindah ke Bernabeu.
Kane Sedikit Membuka Hati Untuk Real Madrid

Namun laporan yang sama menyebutkan transfer Kane ke Bernabeu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Sang pemain setidaknya ingin bertahan satu tahun lagi di Wembley sebelum akhirnya bergabung dengan pasukan Los Blancos di tahun 2019 mendatang.

Kane sendiri musim ini masih tampil impresif di EPL. Ia masih memimpin daftar top skorer Inggris tersebut dengan raihan 24 gol. (sun/dub)


LEAVE A REPLY