Seputareuro – Sudah lama beredar isu bahwa bintang Chelsea, Eden Hazard berambisi terbang ke Real Madrid. Hal itu bahkan, berkali-kali dia ungkapkan di depan publik.

Hazard menyebut, bergabung dengan Real Madrid adalah mimpinya sejak kecil. Dilansir dari Telegraph Sport, saat ini Real Madrid belum memberikan tawaran kontrak pada Hazard, sehingga ia belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan The Blues.

Namun sekarang setelah sempat menyatakan ingin hengkang ke Real Madrid, Hazard kini menyatakan tak bermasalah jika terus bermain untuk Chelsea hingga akhir karirnya.

Dalam wawancara dengan Sky Sports, Hazard menyatakan bahwa dirinya sebenarnya bahagia berada di Chelsea. Dia pun mengaku tak bermasalah jika harus menghabiskan karir disana.

“Saya bisa menghabisi karir dengan Chelsea,” ujarnya. “Tak masalah sama sekali. Saya sangat bahagia dengan klub ini, dengan tim. Keluarga saya juga senang berada di sini.”

“Jadi, jika saya tak hengkang ke Spanyol, itu tak akan menjadi masalah. Saya mencintai suporter di sini dan saya kira suporter juga mencintai saya. Apa pun yang terjadi di masa depan, saya pasti akan bahagia, itu saja,” kata pesepakbola asal Belgia itu.

BACA JUGA : Neymar Akan Tinggalkan PSG?

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menegaskan bahwa Eden Hazard tak perlu jauh-jauh pindah ke Real Madrid untuk menyabet penghargaan Ballon d’Or.

Banyak opini menyebutkan, Hazard bakal memperbesar peluang meraih penghargaan pemain terbaik dunia jika pindah ke Madrid, namun ia menegaskan tidak mau merusak hubungannya dengan Chelsea untuk memaksakan transfer tersebut.

Menurut eks presiden Los Blancos Ramon Calderon, tetap bermain di Chelsea mengganggu kesempatan Hazard bermain di salah satu klub elite Eropa, namun Sarri yakin kapten Belgia ini dapat meraih apa pun yang ia inginkan di London.

“Akan sangat penting bagi kami kalau dia bertahan. Saya juga berpikir bahwa dia bisa memenangi segalanya, termasuk Ballon d’Or, di sini,” ujarnya.

“Misalnya, kalau Chelsea mampu memenangi Liga Champions dan tim nasional Belgia mampu menjuarai Piala Eropa, dia akan mampu memenangi segalanya, tanpa harus bermain di Spanyol,” tandas mantan pelatih Napoli ini.

Sarri harapkan Hazard tetap di Chelsea
Sarri harapkan Hazard tetap di Chelsea

Menurut situs transfermarkt, Hazard masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2020. Ia memiliki klausul transfer senilai 108 juta pound sterling atau Rp2,1 triliun.


LEAVE A REPLY