Seputareuro – Performa Manchester United yang terus meningkat di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer ternyata tidak membuat senang semua pihak, termasuk Marouane Fellaini.

Ole Gunnar Solskjaer mulai masuk dalam bursa kandidat pelatih permanen Manchester United (MU). Permorma Setan Merah yang sudah meraih enam kemenangan beruntun membuat peluangnya naik kelas dari sekedar pelatih caretaker semakin terbuka lebar.

Solskjaer bahkan kabarnya sudah mulai menyusun rencana jika kelak ditunjuk jadi manajer permanen MU. Ada beberapa pemain yang bakal didepak dari Old Trafford.

Solskjaer saat ini masih berstatus manajer sementara di United. Kontrak manajer berusia 45 tahun tersebut akan selesai pada akhir musim 2018/19. Saat ini, Solskjaer juga masih punya kontrak dengan klub lamanya yakni Molde.

Namun, hasil bagus yang diraih Solskjaer dalam enam laga perdananya membuat kans jadi manajer permanen MU menguat. Dia mampu memberikan enam kemenangan beruntun bagi Setan Merah dan membuat tim kembali bermain apik.

Di bawah asuhan Solskjaer, ada beberapa pemain yang mampu menampilkan performa yang prima. Ada nama Paul Pogba, Marcus Rashford dan Ander Herrera yang menjadi pilar United pada era Solskjaer. Tapi, ada juga pemain yang kian tenggelam.

Marouane Fellaini adalah pemain yang menit bermainnya semakin berkurang pada era Solskjaer. gelandang bertahan Belgia itu kesulitan mendapat tempat di tim utama. Dari enam pertandingan Solskjaer, Fellaini hanya dua kali tampil, itupun menjadi pemain pengganti.

Secara keseluruhan Fellaini baru 31 menit beraksi di atas lapangan. Pesepakbola berdarah Maroko itu bahkan tidak ada dalam skuat Setan Merah mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 akhir pekan lalu.

BACA JUGA : Serunya Klasemen Inggris Pekan ke 22 : Semua Bisa Jadi Juara

Kontrak Fellaini di Old Trafford masih tersisa 1,5 tahun lagi. Berdasarkan laporan Mirror, MU mau-mau saja melepas Fellaini di bursa musim dingin kalau harganya cocok.

AC Milan, Porto, dan Guangzhou Evergrande menjadi tim-tim yang dikabarkan siap menerima pemain berusia 31 tahun itu.

Fellaini bergabung dengan MU pada 2013 usai David Moyes didapuk menggantikan Sir Alex Ferguson sebagai manajer tim.


LEAVE A REPLY