SEPUTAREURO – Teka-teki mengenai masa depan David Luiz di Chelsea nampaknya sudah menemukan titik terang. Pelatih The Blues, Antonio Conte dikabarkan sudah mempersilahkan sang bek untuk mencari klub baru di bulan Januari nanti.

BACA JUGA : Chelsea Terpuruk Karena Kesalahan Conte

Nasib Luiz di Stamford Bridge sendiri memang tengah berada di dalam awan kelabu. Bek 30 tahun ini tercatat belum tampil sebagai starter setelah terakhir kali ia bermain melawan Bournemouth di bulan Oktober lalu.

Nasib Luiz sendiri semakin tidak jelas setelah ia dikabarkan bertengkar dengan Antonio Conte beberapa saat yang lalu. Luiz dikabarkan mempertanyakan pemilihan taktik Conte saat Chelsea dibantai AS Roma dengan skor 3-0, sehingga hubungan keduanya semakin memburuk.

Conte Persilahkan David Luiz Angkat KakiPerselisihan antara Conte dan Luiz sendiri nampaknya sudah mencapai puncaknya. Menurut laporan The Sun, Conte dikabarkan sudah mempersilahkan Luiz untuk mencari klub baru di bulan Januari nanti.

BACA JUGA : Bukan Chelsea, Conte Jagokan Dua Klub Ini Sebagai Juara Liga Champions

Conte disebut tidak ingin situasi dirinya dan Luiz mengganggu performa tim. Oleh karenanya ia sudah bulat untuk bercerai dengan bek Timnas Brasil tersebut.

Luiz sendiri kabarnya menjadi incaran dua klub top Eropa. Mereka adalah Manchester United dan Juventus yang dikabarkan menginginkan jasanya di bulan Januari nanti.


LEAVE A REPLY