Seputareuro – Kebangkitan Manchester United di markas Paris Saint-Germain jadi perhatian publik. Salah satunya adalah top skorer Manchester City yang lagi buas-buasnya Aguero. Menurutnya hasil di Paris itu disebut Aguero menjadi peringatan bagi City untuk tidak memandang remeh lawannya walaupun leg pertama menang telak.

MU lolos ke perempatfinal Liga Champions usai membalikkan keadaan atas PSG. Kalah 0-2 di Old Trafford pada pertandingan leg pertama babak 16 besar, Setan Merah berbalik menang 3-1 di kandang PSG di leg kedua.

Kemenangan tersebut diraih secara dramatis. MU dipastikan menang 3-1 berkat penalti Marcus Rashford di injury time. Mereka pun lolos berkat keunggulan gol tandang dalam agregat imbang 3-3.

MU bukan satu-satunya tim yang lolos ke perempatfinal dengan membalikkan keadaan. Ajax juga melaju usai mempermalukan sang juara bertahan, Real Madrid, dengan skor 4-1 di Santiago Bernabeu.

Aguero takut bahwa timnya akan terkena comeback apalagi situasinya sama seperti situasi PSG dan Madrid. The Citizens sendiri sudah unggul 3-2 atas Schalke di leg pertama babak 16 besar. Tim arahan Pep Guardiola itu akan gantian menjamu Schalke di Etihad Stadium pada leg kedua, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB.

“Melihat hasil-hasil belakangan ini, kami harus hati-hati,” ujar Aguero kepada ESPN.

BACA JUGA : Comeback!! MU Singkirkan PSG di Liga Champion

Arsenal yang akan menjadi lawan MU selanjutnya juga harus berhati-hati pasalnya badai krisis pemain yang dialami MU sekarang mulai reda. Nemanja Matic, Anthony Martial dan Ander Herrera mulai pulih dari cedera.

“Anthony akan bisa tampil. Eric Bailly dalam kondisi yang baik. Semoga Nemanja Matic dan Ander Herrera juga bisa dimainkan,” ujar Solskjaer dilansir dari ESPN.

“Mereka hanya perlu menjalani beberapa hari latihan lagi bersama tim. Mereka telah melakukan pemulihan cedera dengan baik,” tutur pria asal Norwegia ini.

MU dengan pemain mudah saja dapat menyingkirkan Arsenal apalagi sekarang pemain inti MU sudah mulai kembali. Manchester United akan melawan Arsenal dalam liga Inggris Hari ini pukul 23.30 WIB di stadium Emirates. Jangan sampai ketinggalan ya


LEAVE A REPLY