Seputareuro – Manchester City kembali ke puncak Premier League berkat kemenangan telak ketika melawan Chelsea.

City menang 6-0 saat menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (10/2/2019) malam WIB. Kemenangan itu diraih dengan hat-trick Sergio Aguero, dua gol Raheem Sterling, dan satu gol Ilkay Guendogan.

Pada 25 menit pertama lawatan ke Etihad Stadium, Minggu (10/2/2019) malam WIB, gawang Chelsea sudah jebol empat kali. Dua gol Sergio Aguero serta masing-masing satu dari Raheem Sterling dan Ilkay Gundogan menyulitkan The Blues untuk bangkit.

Chelsea sebenarnya punya beberapa kesempatan mencetak gol, tapi tak satupun membuahkan hasil. Sampai akhirnya gawang mereka dijebol dua kali lagi di babak kedua.

Berikut adalah highlight pertandingan City melawan Chelsea

BACA JUGA : Kembali Menang, MU Sudah Menembus 4 Besar

Kekalahan telak itu membuat fans Chelsea kesal. Dilansir The Sun, para pendukungnya diketahui membuang tiket  di laga away di Etihad.

Para pendukung membuang tiket terusan laga away Chelsea ke dalam lapangan. Petugas keamanan di Etihad pun memungutinya.

Tak cuma membuang tiket, para fans juga mulai mendesak Maurizio Sarri dipecat. Sarri dianggap belum mampu membuat Eden Hazard dkk menjadi lebih baik.

Ini merupakan kekalahan telak kedua Chelsea, setelah dua pekan lalu dihajar Bournemouth 0-4. Eden Hazard dkk pun gagal kembali masuk empat besar, yang sehari sebelumnya diambil alih Manchester United.

Kemenangan ini mengembalikan City ke puncak klasemen sementara dengan perolehan 65 poin hasil 27 pertandingan. City unggul selisih gol dari Liverpool yang memiliki angka serupa, tapi sudah bermain satu pertandingan lebih banyak.

 


LEAVE A REPLY