SEPUTAREURO – Mantan pemain Arsenal, Martin Keown mengatakan bahwa Antonio Conte telah melakukan banyak kesalahan di Chelsea musim ini, sesuatu yang sangat jarang terlihat di musim pertamanya di Stamford Bridge.

Penampilan The Blues akhir-akhir ini memang mendapatkan sorotan. Setelah tampil gemilang mengalahkan Atletico Madrid, The Blues dua kali kalah beruntun di Premier League setelah itu.

BACA JUGA : Hazard Tunggu Kontrak Baru dari Chelsea

Yang pertama adalah saat mereka kalah tipis 0-1 atas Manchester City di Stamford Bridge, sebelum pekan lalu kembali kalah 1-2 melawan tim penghuni dasar klasemen, Crystal Palace.

Dikatakan Keown usai pertandingan itu, pelatih Antonio Conte melakukan beberapa kesalahan dalam menentukan starting XI, terutama dengan keputusannya mencadangkan Pedro dan lebih memilih Willian.

“Pedro hanya duduk di bangku cadangan. Anda melihat Conte musim lalu dan dia tak mendapatkan kesalahan. Sekarang perubahan kecil saat pemain utamanya tak tersedia, dia tak melakukannya dengan benar,” ujarnya.

BACA JUGA : TERHARU !! Sisi Baik John Terry Yang Tidak di Ketahui Banyak Orang

Selain itu, Martin Keown juga kembali menyinggung keputusan Chelsea melepas Nemanja Matic dan Diego Costa, yang disebutnya memperjelas bahwa mereka sekarang lebih lemah dari musim lalu.

“Mengapa Chelsea membiarkan Matic pergi? Diego Costa, tentu saja, mereka terjatuh sekarang. Tapi sangat jelas bahwa mereka lebih lemah daripada sebelumnya,” tandasnya.


LEAVE A REPLY